Victoria & Beckham Siap Sambut Keluarga Baru

David & Victoria Beckham
Sumber :
  • (AP Photo/Evan Agostini)

VIVAnews - Pasangan Victoria dan David Beckham tinggal menghitung hari untuk menunggu kelahiran anak keempat mereka. Jenis kelamin calon bayinya itu diprediksi perempuan. Victoria dan Beckham mengaku sangat antusias menunggu kelahiran calon bayinya tersebut.

"Kami sangat bersemangat. Kamar telah siap, pakaian juga telah dipersiapkan. Anak-anak juga bersemangat. Ini waktu menyenangkan bagi kita," kata Beckham seperti dikutip dari Hollyscoop, Senin, 4 Juli 2011.

Pasangan asal Inggris ini memang sudah lama mengharapkan kehadiran bayi perempuan di keluarga mereka. Impian pasangan itu akan segera menjadi kenyataan. Untuk menyambut calon bayi perempuannya itu, Victoria rela menghabiskan uang ratusan juga membangun kamar, dan membeli pakaian anak buatan Perancis.

Victoria menginginkan anaknya itu lahir pada 4 Juli ini karena ingin tanggal kelahiran anak keempatnya itu sama dengan tanggal pernikahan mereka. Bagi Beckham 4 Juli merupakan hari yang membahagiakan untuknya. Tetapi, ia berharap anaknya tak akan lahir di tanggal tersebut. "Tanggal 4 Juli, saya ada pertandingan," ujarnya.

Menjelang kelahiran putrinya, mantan bintang Real Madrid ini memiliki janji. Ia akan lebih overprotektif dalam menjaga anak keempatnya nanti. Tak hanya dirinya, ketiga kakak laki-lakinya juga akan melindungi, dan selalu menjaga putrinya tersebut. "Saya memang sangat protektif terhadap anak-anak saya. Ia akan terlindungi dengan baik," ujarnya.

Mengenai kehamilan Victoria, Beckham mengaku pada kehamilannya yang sekarang ini, istrinya tidak mengalami kesulitan, dan tidak merepotkan dirinya dengan permintaan yang aneh-aneh. "Ia sangat baik. Dia juga tidak memiliki keinginan terlalu banyak," ujarnya senang.

29 Pati TNI Naik Pangkat Satu Tingkat Lebih Tinggi, Ini Daftar Namanya
OIKN saat diskusi pengembangan ekosistem start up

Otorita IKN Dukung Pengembangan Ekosistem Startup di IKN

Pembentukan ekosistem startup dan UMKM sangat penting dalam mencapai target Indonesia Emas 2045

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024