Pengakuan Megan Fox Soal Shia LaBeouf

Megan Fox & Shia LaBeouf
Sumber :
  • Zimbio

VIVAnews - Terjerat cinta lokasi antara aktris dan aktor yang sedang terlibat dalam satu film bukanlah hal yang baru. Dan itulah yang terjadi ketika Megan Fox dan Shia LaBeouf dipertemukan saat syuting film 'Transformers'. Namun, keduanya merahasiakan kisah cintanya itu cukup lama.

Setelah Fox tak lagi mendukung film 'Transformers 3: Dark of the Moon', Shia LaBeouf membuat pengakuan yang mengejutkan. Aktor ini membeberkan cerita cintanya dengan Fox saat keduanya masih sama-sama terlibat di film 'Transformers'. Pengakuan terbuka LaBeouf tak dibantah Fox.

Melalui perwakilannya, Fox mengakui jika dirinya pernah terjerat cinta lokasi dengan LaBeouf, namun ia tidak mengkhianati Brian Austin Green yang kini telah resmi menjadi suaminya.

Seperti dikutip dari Hollyscoop, perwakilan Fox menegaskan pada saat aktris itu menjalin hubungan dengan LaBeouf, Fox sedang tak terikat hubungan dengan Brian.

PKS Berterima Kasih kepada Anies-Cak Imin dan Merasa Bangga Jadi Koalisi Perubahan

Saat itu, ia sedang putus hubungan dengan Brian. Jalinan cinta antara Fox dengan Brian memang sering diwarnai putus sambung. Tetapi, pada tahun lalu, Fox dan Brian kembali mesra dan memutuskan untuk menikah secara diam-diam di Hawaii.

LaBeouf menceritakan kisah cinta rahasianya dengan Fox saat ia diwawancara Majalah Details. Dalam majalah tersebut, ia mengaku tak kuasa menolak pesona Fox.

"Anda berada satu set selama enam bulan dengan seseorang yang sangat menarik, dan Anda pada dasarnya sangat tertarik dengannya," kata LaBeouf seperti dikutip dari lama Zimbio.

Ilustrasi menikah

Catat! Inilah 5 Bulan Terbaik untuk Menikah Menurut Islam

Menikah bukan hanya tentang pernikahan secara hukum atau formal, tapi juga merupakan perjalanan spiritual dan emosional di mana pasangan saling berbagi dalam kebahagiaan.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024