Ello Tak Tergoda Main Sinetron

Ello
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Sukses di dunia musik membuat wajah Ello dikenal publik. Aktivitas Ello juga bertambah. Tak hanya menyanyi, dia kini juga menjadi model iklan.

Akui Kemenangan Prabowo-Gibran, Habib Bahar: Saya Ambil Hikmahnya PDIP Nyungsep

Popularitas yang diraihnya itu membuat Ello kebanjiran tawaran untuk berakting. Namun, Ello pantang aji mumpung. Ia mengaku tak tergiur dengan tawaran yang datang padanya.

"Pertama gue masih pengen di musik. Musik itu bakal jadi pegangan gue. Musik jadi prioritas. Kalau gue ke sinetron pasti akan terbengkalai," kata Ello saat ditemui di Studio RCTI, Jakarta Barat, 4 Juli 2011.

Alasan lain Ello menolak sinetron karena dirinya merasa tak memiliki kemampuan ataupun bakat di bidang akting. Ia tak mau memaksakan diri untuk tampil di sinetron tanpa bekal yang memadai.

Ditambah lagi sistem kerja sinetron yang kejar tayang membuat kekasih Julie Estelle ini belum tertarik menekuni dunia akting. Meski demikian, bukan berarti ia menutup diri untuk menjajal dunia akting.

"Gue merasa belum siap. Gue belum percaya sama akting gue. Banyak yang bilang nanti bisa dilatih, tapi nggaklah. Apalagi, kalau bicara kejar tayang, pressure-nya banyak," ungkap Ello.

Saat ini, Ello sedang sibuk mempromosikan lagu terbarunya berjudul 'Yang Kunanti'. Ia merasa puas karena lagunya tersbut murni dari hasil kerja kerasnya.

"Karena itu ide sendiri. 100 persen lagu sendiri jadi puas," ujarnya bangga. (ren)

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024