Scarlett Johansson & Reynolds Resmi Bercerai

Ryan Reynolds & Scarlett Johansson
Sumber :

VIVAnews - Setelah melalui proses perceraian yang cukup panjang, Scarlett Johansson dan Ryan Reynolds resmi bercerai. Keputusan cerai pasangan terbut dibacakan pada Jumat lalu di Pengadilan Tinggi Los Angeles.

Pada saat mengumumkan perceraian mereka beberapa waktu lalu, pasangan yang menikah secara diam-diam pada tahun 2008 lalu ini tak menyebutkan secara pasti apa yang menjadi penyebab perceraian mereka. Tetapi dalam dokumen yang tercatat di pengadilan tertulis perbedaan yang tak terdamaikan membuat pasangan ini memutuskan untuk bercerai.

Keduanya sepakatĀ  merahasiakan apa yang sebenarnya terjadi dalam rumah tangga mereka. Bahkan, Reynolds menyatakan tak akan membahas apapun soal perceraiannya tersebut.

"Media tidak diundang dalam pernikahan saya dan mereka pasti tidak diundang dalam perceraian," kata Reynolds seperti dikutip dari PopEater, Senin, 4 Juli 2011.

Meski menutupi perceraiannya, Reynolds mengaku perceraiannya dengan Johansson membawa pengaruh tersendiri dalam hidupnya. Setelah kegagalan rumah tangganya dengan Johansson dirinya tak memiliki keinginan untuk menikah lagi. Aktor 'Green Lantern' ini tak mau lagi harus menghadapi kegagalan yang menyakitkan untuk kedua kalinya.

"Siapapun yang menghadapi perceraian pasti akan menyakitkan. Tapi Anda bisa keluar dari itu. Dan saya tidak. Saya belum bisa melewatinya," ungkap Reynolds.

Ia mengaku sulit untuk kembali membangkitkan rasa percaya dirinya saat harus menghadapi perceraian. Butuh waktu dan proses yang lama bagi Reynolds untuk menyembuhkan luka hatinya karena pahitnya perceraian.

"Setiap krisis pasti akan baik. Anda bisa bangkit. Tapi, saya orang yang berbeda dari enam bulan yang lalu," ujarnya.

Pernikahannya Reynolds dengan Johansson tak dikaruniai anak. Mereka juga tak memiliki perjanjian pranikah sebelumnya. Mereka pun dikabarkan membagi harta gono-gini secara adil. (umi)

Brutalnya Israel, Mayat Warga Palestina Ditemukan di RS Nasser dengan Kondisi Telanjang & Diborgol
iLUSTRASI PERANG DUNIA.

Jika Perang Dunia ke-3 Pecah, Benarkah akan Jadi Perang Akhir Zaman Jelang Kiamat?

Iran melakukan serangan balasan terhadap Israel pada malam Sabtu, 13 April 2024 lalu. IDF (Pasukan Pertahanan Israel). Jika perang dunia apakah kiamat akan terrjadi?

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024