Ada Band Gaet Mantan Drummer Tipe-X

Ada Band Formasi Baru
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina Rachmawati

VIVAnews - Ada Band akan merilis album teranyarnya, dengan formasi baru. Ditemui di sela-sela pembuatan video klip terbarunya 'Sendiri', Marshal, gitaris Ada Band, menuturkan bahwa kali ini mereka akan ditemani oleh seorang personel baru.

"Di album ini bakal ada drummer baru. Namanya Adi, dia dulu pernah di 'Tipe-X' juga," kata Marshal di gedung Kertaniaga Kota, Jakarta Pusat, Senin, 4 Juli 2011.

Sang vokalis, Donnie Sibarani menuturkan, dengan hadirnya Adi tentunya akan memberi warna baru pada musik Ada Band. Marshal dan Donnie mengenal Adi sejak pembuatan video klip mereka yang berjudul 'Pemujamu' lebih dari setahun yang lalu.

"Dia orangnya gampang beradaptasi, dan juga sudah berpengalaman. Adi rock-nya agak kuat kan, jadi dia bisa memberi warna baru," kata Donnie.

Pelantun 'Manusia Bodoh' itu menambahkan. "Istilahnya karena semangat baru dengan masuknya Adi, jadi kepancing juga dengan beat-beat baru."

Posisi penggebuk drum pada band yang berdiri tahun 1997 ini awalnya ditempati oleh Elif Ritonga (E'el). Setelah album kedua, E'el memutuskan hengkang dari Ada Band dan digantikan oleh Rama Yaya Moektio.

Pada 2004 Rama terkena musibah dan memutuskan untuk keluar dari Ada Band. Tempat Rama diisi sementara oleh Rere sebagai additional player. Hingga akhirnya setahun lalu, ketiga personil Ada Band tersebut bertemu dengan Adi dan menggaetnya menjadi drummer.

"Ada Band sih masih tetap ya, cuma emang unsur yang tadinya piano sekarang diambil sama gitar, pasti akan banyak perubahan, cuma cara nyanyinya nggak mungkin kayak dulu juga, pasti agak nge-beat,"ujar Donnie. (umi)

Video Kecelakaan Motor Akibat Pengemudi Mobil Buka Pintu Sembarangan
Babe Cabita

Ini Salah Satu Wasiat Babe Cabita Terkait Kepergiannya

Oki Rengga, seorang sahabat dekat Babe Cabita, mengungkapkan pesan tersebut di TPBU H. Gani, Cirendeu, Tangerang Selatan.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024