Skandal Schwarzenegger Dihargai Rp130 Miliar

Arnold Schwarzenegger dan Maria Shriver
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Kisah perceraian Arnold Schwarzenegger dan Maria Shriver menarik perhatian masyarakat. Kisah itu terajut bersama skandal perselingkuhan Schwarzenegger dengan mantan asisten rumah tangganya, Mildred Patricia Baena.

Kisah itu menjadi komoditi mahal bagi media hiburan dunia. Tak heran jika Shriver menerima tawaran senilai $15 juta atau sekitar Rp130 miliar jika bersedia membeberkan aib suaminya yang masih belum terungkap.

Tawaran itu muncul tak lama setelah gugatan cerainya terhadap mantan bintang Terminator itu masuk ke pengadilan.

Shriver belum menunjukkan reaksi atas tawaran itu. Sebagai wanita dari kelas sosial mapan, mungkin saja ia tak tergiur nominal tersebut. Apalagi, ia masih berpeluang menguasai harta suaminya usai bercerai, mengingat tak ada perjanjian pra-nikah yang mengatur tentang pembagian harta.

Tapi, melihat latar belakangnya sebagai jurnalis dan penulis, tak menutup kemungkinan ia bersedia membagi kisahnya dalam goresan tinta.

Kisah rumah tangga Schwarzenegger menjadi santapan publik sejak Mei lalu. Kala itu, Schwarzenegger mengaku memiliki seorang anak laki-laki dari hasil hubungan gelapnya dengan Baena, belasan tahun silam.

The New York Post memberitakan bahwa selama itu Baena tidak pernah memberi tahu Shriver atau keluarganya tentang ayah anaknya, yang kini berusia 14 tahun. Namun, Baena memberi tahu Schwarzenegger bahwa anak itu adalah darah dagingnya.

Baena adalah mantan pengurus rumah tangga dan asisten dalam keluarga besar Schwarzenegger selama 20 tahun. Untuk kebutuhan anaknya, ia mendapat tunjangan US$1.200 per pekan dari pria yang kembali menggeluti dunia perfilman usai lengser dari jabatan gubernur itu.

Jaringan televisi NBC Amerika juga melaporkan bahwa seorang perempuan lain tengah mendekati pengacara Schwarzenegger untuk menuntut tes DNA. Perempuan itu mengklaim Schwarzenegger adalah ayah dari anaknya yang kini berusia delapan tahun. Aktris Jane Seymour pun mengklaim Schwarzenegger memiliki dua anak lain dari hasil perselingkuhan yang belum diketahui publik. (umi)

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto
Foto: Istimewa

Cerita Perjuangan TikTokers Sasya Livisya, Sering Dapat Hate Comment karena Penampilannya

Setelah melalui berbagai proses yang panjang, Sasya Livisya menyampaikan pentingnya hate comment dalam setiap konten yang diposting di sosial media.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024