Liliy Allen Garap Pertunjukkan Musikal

Lily Allen
Sumber :
  • corbis.com

VIVAnews - Anda penggemar film Bridget Jones's Diary? Di Inggris, film tersebut akan dibuat versi pertunjukan musikal dan lagunyanya digarap oleh Lily Allen. Ia pun mengungkapkan kalau proses pembuatan lagu hampir selesai.

''Aku masih menulis dan hampir menyelesaikan lagu musikal," kata Lily Allen seperti dikutip dari music-news.com

Saat ini sudah sepuluh lagu yang dibuatnya dan disetujui untuk dimainkan dalam pertunjukan musikal Bridget Jones's Diary. Ia merasa bangga bisa terlibat dalam pertunjukkan tersebut.

"Ini merupakan kebanggaan buatku dan aku sangat bekerja keras. Tentu saja bayarannya sangat menarik, tetapi dipercaya sebagai penulis lagu dalam pertunjukkan musikal, sangat membahagiakan," kata Lily.

Bridget Jones's Diary merupakan novel karangan Helen Fielding yang diterbitkan pada 1996. Novel ini kemudian diangkat ke layar lebar pada 2001 dan sukses besar. Pertunjukkan musikalnya sendiri masih dalam proses persiapan dan rencananya akan digelar di West End Theatre, London dalam waktu dekat. (sj)

Israel Gempur RS Al-Shifa Gaza, 200 Warga Palestina Tewas
Presiden Jokowi Buka Puasa Bersama Menteri Kabinet Indonesia Maju

Jokowi Enggak Bahas Pemerintahan Prabowo saat Buka Puasa Bersama Menteri di Istana

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengadakan buka puasa bersama Menteri Kabinet Indonesia Maju di Istana Negara, Jakarta pada Kamis, 28 Maret 2024. Tampak, Wakil Presiden Mar

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024