Nexian Music Series

Nexian Music Series
Sumber :

VIVAnews – Nexian kembali memperkenalkan produk terbarunya, yang  dilengkapi dengan aplikasi yang dapat menunjang performa sebuah ponsel menjadi lebih baik.

Aksi Ibu-ibu Naik Motor Nekat Lawan Arah, Warganet: Ras Terkuat di Jalanan

Teknologi dibalik Nexian Digital Sound ini adalah SRS Virtual Surround, yaitu Software audio canggih yang berfungsi untuk mengatur suara yang keluar dari ponsel agar jauh lebih baik dan “SRS Technology” menciptakan efek speaker yang menggema menimbulkan digital surround effect.Hal ini membuat kita yang mendengarkan suara musik atau video seperti berada di bioskop.

Nexian Digital Sound diciptakan untuk mengatur bagaimana customer mendapatkan New Experience Surrounds dalam mendengarkan musik.

Puncak Arus Balik Diprediksi Besok, AP II Fokus 7 Titik Penting di Bandara Soetta

“Setiap teknologi yang kami berikan di handset Nexian merupakan upaya kami untuk meningkatkan kualitas, melalui software-software terpilih yang dapat menunjang performa maksimal. Seperti halnya kualitas Audio dengan teknologi Nexian Digital Sound, teknologi ini menjadi bagian penting Nexian Music Series yang kami luncurkan,” ujar Martono Jaya Kusuma selaku CEO Selular Group.

Untuk itu, lanjut Martono, Nexian meluncurkan 4 produk dengan fasilitas pada handset yang disebut THUNDER, CHEERIO, MUSIC TAP dan STEEL, dimana masing-masing handset telah memiliki keunggulan.

Shin Tae-yong Blak-blakan Akui Indonesia U-23 Kesulitan Tatap Piala Asia U-23

Nexian Thunder NX-W755

Ponsel yang satu ini sangat menarik dengan fasiltas 3G dengan dual camera sehingga dapat melakukan video caling, dengan jaringan koneksi WCDMA 2100 Mhz. Ponsel dengan dual simcard GSM 900/1800 MHz ini menunjang koneksi GPRS/EGDE/3G.Tidak hanya itu ponsel ini juga menunjang fasilitas wifi sehingga koneksi internet dapat dilakukan di area hotspot, dengan layar ponsel memiliki ukuran 2.4” QVGA Color LCD.

Sementara fasilitas Audio, ponsel ini dilengkapi dengan fasilitas Nexian Digital Sound (NDS), Blouetooth, FM Radio, Video Player, Audio Player, Support External Memory dan Support Java Apilcation.

Aplikasi Nexian seperti Nexian Messenger, Nexian Zone juga sudah ditanamkan dalalm ponsel. Sementara untuk aplikasi sosial media,  dilengkapi dengan Facebok dan Twitter. Dengan seluruh keunggulan yang dimiliki, maka harga Rp699.000,- sangat pantas untuk dikenakan.

Nexian Cherrio – NX G780

Dengan warna putihnya membuat ponsel yang satu ini sangat lucu, ditambah support dual simcard GSM 900/1800 MHz menunjang koneksi GPRS/EGDE, dengan layar ponsel memiliki ukuran 2.2” Color LCD.

Sementara fasilitas Audio, ponsel ini dilengkapi dengan fasilitas Nexian Digital Sound (NDS). Dilengkapi Blouetooth, FM Radio, Audio Player, Support External Memory dan Support Java Application, aplikasi Nexian seperti Nexian Messenger dan Nexian Zone juga sudah ditanamkan, termasuk aplikasi sosial media seperti  Facebok dan Twitter. Ponsel lucu ini dapat dimiliki dengan harga Rp499.000,-.

Selain 2 produk Nexian terbaru yang sudah dilengkapi dengan Nexian Digital (NDS), juga terdapat Nexian Music TAP NX-G868 dan Nexian Steel NX-G268 yang sudah dilengkapi dengan teknologi “SRS Technology”.

Keunggulan yang dimiliki oleh produk tersebut secara fitur dan aplikasi juga di tunjang dengan kualitas suara yang maksimal. Untuk Nexian Music Tap dibandrol seharga Rp599.000,- sedangkan Nexian Steel dibandrol seharga Rp499.000,-.

Nah, tunggu apalagi, beli sekarang juga dan sesuaikan dengan gayamu!! (WEBTORIAL)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya