Jupe: Dewi Perssik Orangnya Aneh

Julia Perez
Sumber :
  • Beno Junianto

VIVAnews - Julia Perez menangis saat sedang duduk di kursi pesakitan. Hari ini, Selasa, 5 Juli, artis yang biasa disapa Jupe ini kembali menjalani sidang kasus dugaan penganiayaan yang melibatkan dirinya dengan pedangdut Dewi Perssik. Agendanya adalah pemeriksaan terdakwa.

Awalnya, Jupe duduk dengan tenang. Ia menjawab semua pertanyaan dengan lancar. Namun, suasana berbeda terjadi ketika kuasa hukumnya, Kartika  menanyakan perihal Jupe yang dinilai terlambat melaporkan balik Dewi Perssik. Jupe langsung terdiam. Sesaat kemudian dia tampak berusaha menahan tangisnya.

"Saya nggak menyangka kasusnya jadi sebesar ini. Saya juga nggak mengira kalau saya sampai duduk di kursi terdakwa gara-gara ini," kata Julia Perez yang mulai terisak dan berlinang airmata di ruang sidang Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa 5 Juli 2011.

Ketika peristiwa itu berlangsung pada 5 November lalu, Jupe mengatakan kepada hakim tentang tidak ada komunikasi antara dirinya dengan Dewi setelah 'perseteruan' saat pengambilan gambar dilakukan.

"Nggak tahulah, Dewi sifatnya aneh, ya sudahlah yang normal mengalah. Mending saya cabut saja ke kamar, dia sudah ngata-ngatain saya pake bahasa Jawa walaupun saya nggak mengerti tapi saya bisa merasakan," ujar perempuan yang mengenakan baju serba putih itu.

Di persidangan, Jupe menuturkan bahwa dirinya dan Dewi memang tidak terlalu dekat meskipun pernah bermain bersama di salah satu sinetron sebelum akhirnya dipertemukan lagi lewat film 'Arwah Goyang Jupe Depe'.

"Kita bisa merasa seseorang itu menjaga jarak dengan kita atau tidak. Untuk menjadi teman dekat juga sulit ya," kata kekasih Gaston Castano itu.

Sidang akan dilanjutkan Selasa, 12 Juli 2011 dengan agenda pembacaan tuntutan. "Aku perempuan yang paling kuat, tapi ketika berusaha bertahan ya aku nggak tahu, mungkin di persidangan tadi itu keluar semua," ucap Jupe. (umi)

BI Bolsters Rupiah Stability with Interest Rate Hike to 6.25 Percent
Ilustrasi sugar baby bersama sugar daddy.

Indonesia Jadi Penghasil Sugar Daddy Terbanyak ke-2 di Asia Tenggara

Sugar daddy ini merupakan seorang pria dewasa kaya dan mapan, yang gemar jalin hubungan dengan wanita lebih muda darinya dan senang memenuhi segala kebutuhannya tersebut.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024