George Clooney Buka-bukaan Soal Kisah Cinta

George Clooney dan Elisabetta Canalis
Sumber :
  • AP Photo/Joel Ryan

VIVAnews - George Clooney pernah mengalami kegagalan dalam menjalani rumah tangga. Pernikahannya dengan aktris Talia Balsam tak berjalan sesuia harapan. Mereka bercerai. Setelah perceraian, Clooney merasa terpukul.

Setelah putus cinta dengan Elisabetta Canalis, Clooney membuka kisah pahit keretakan rumah tangganya. Ia mengaku kegagalan dalam menjalani rumah tangga dengan Balsam karena ia tak memiliki persiapan matang saat memutuskan untuk menikah.

Bintang berusia 50 tahun ini menganggap hal tersebut sebagai suatu kesalahan sehingga pernikahannya hanya berjalan seumur jagung.

"Aku belum siap untuk menghadapi kenyataan bahwa Anda harus bekerja keras untuk sebuah pernikahan. Saya masih 28 tahun saat itu dan tak bisa mentoleransi apa yang saya lakukan," aku Clooney seperti dikutip dari laman Femalefirst, Rabu, 6 Juli 2011.

Tak bisa menerima perceraiannya, Clooney merasa terpuruk dan tak percaya diri. Dia bahkan sampai membutuhkan seorang penasehat untuk kembali bangkit.

"Saya pergi menjalani terapi untuk pertama kalinya dalam hidup saya, ketika saya bercerai. Kamu dapat menggunakan terapi untuk menemukan kebenaran," ucapnya.

Sahabat Brad Pitt ini menambahkan dirinya adalah seorang yang egois dan lebih mementingkan pekerjaan dibandingkan urusan asmara. Dan ia merasa sifatnya itulah yang membuat dirinya tak pernah lama dalam menjalin hubungan dengan seorang wanita.

Sejumlah wanita pernah mengisi hati Clooney seperti model Lisa Snowdon, Sarah Larson yang berprofesi sebagai pelayan dan yang terakhir adalah Canalis. Hubungan itu tak dapat bertahan lama. Semuanya kandas di tengah jalan.

"Saya suka bekerja. Mereka (wanita) melihat saya berkeliling, mengutamakan pekerjaan, menulis, berakting. Dan terlihat saya tak pernah berhenti. Ini adalah kehidupan yang sangat egois," tuturnya. (adi)

Suzuki Siap Jual Motor Listrik Murah dengan Desain Retro, Intip Bocorannya
Dirjen Binwasnaker dan K3 Kementerian Ketenagakerjaan, Haiyani Rumondang

Kemnaker Berkomitmen Terus Tingkatkan Kinerja Layanan Publik Balai Besar K3 Jakarta

Kemnaker terus meningkatkan kinerja pelayanan publik dari Balai Besar Keselamatan dan Kesehatan Kerja (BBK3) Jakarta pada bidang pelayanan K3 di Industri.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024