Bachdim dan Jennifer Nikah Juli, Kim Bungkam

Kim Jeffrey Kurniawan
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Pernikahan Jennifer Kurniawan dan Irfan Bachdim berlangsung pada Juli tahun ini. Kim Jeffrey Kurniawan yang merupakan adik kandung dari Jennifer enggan berkomentar tentang pernikahan kakaknya tersebut.

Hakim Guntur Hamzah Tak Terbukti Langgar Kode Etik Meski Punya Jabatan di Asosiasi Pengajar HTN

"Saya tidak tahu, tidak mau bicara. Itu urusan dia," ujar Kim ketika ditemui di sela pemotretan film 'Tendangan Dari Langit' di Kawasan Kedoya, Jakarta Barat, Rabu 6 Juli 2011.

Kim tidak banyak bicara tentang keberadaan kakaknya tersebut dan berusaha melemparkan senyum kepada sejumlah wartawan. Namun, ia menceritakan tentang kesibukannya bersama calon kakak iparnya, Irfan serta syuting terbarunya.

Qualcomm Snapdragon X Plus, Chipset Pendukung Laptop AI

"Setiap hari ketemu Irfan untuk latihan bola dan syuting. Banyak yang dibicarakan, tapi bukan itu (pernikahan). Bagi saya, ini pengalaman main film yang baru," katanya.

Sebelumnya, manajer Jennifer, Fara juga enggan membeberkan lebih detail soal rencana pernikahan pasangan beda profesi tersebut. Menurut Fara, masalah ini sebaiknya diungkapkan langsung Irfan dan Jennifer.

Ganjar Beri Sinyal PDIP di Luar Pemerintahan, Gerindra Tetap Ajak Bersama-sama

"Jennifer memang sedang tidak mau diganggu. Tentang pernikahannya juga dia belum mau cerita. Ia bilang coba tanya ke Irfan juga," kata Fara. (art)

Alyssa Soebandono

Anutusias Punya Anak Perempuan, Alyssa Soebandono Sampai Lakukan Hal Ini

Menyambut kelahiran anak pertama, Alyssa Soebandono merasa sangat antusias. Diungkap Dude, Istrinya itu sampai membeli baju-baju untuk anak perempuannya tersebut.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024