FOTO: Aksi Kim Kurniawan di Depan Kamera

Kim Jeffrey Kurniawan Jalani Sesi Pemotretan
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Kim Jeffrey Kurniawan tidak hanya memiliki badan yang atletis, melainkan juga wajah rupawan. Karena itu tidak mengherankan jika pemain Persema Malang ini digemari kaum hawa di Tanah Air, utamanya remaja putri.

Bertemu Pelayanan Imigrasi Kementerian Kehakiman, Kemnaker Berharap Banyak Peserta SSW di Jepang

Kim yang berdarah Jerman ini memiliki setidaknya 160 ribu lebih follower di situs mikro blogging, Twitter. Kemampuan Kim mengolah bola dan wajah tampannya juga tak luput dari perhatian sutradara Hanung Bramantyo.

Pria kelahiran 23 Maret 1990 itu terpilih mendampingi Irfan Bachdim dalam film garapan Hanung berjudul 'Tendangan Dari Langit'.  Dalam situs resmi film  'Tendangan Dari Langit', rumah produksi Sinemart Pictures menyatakan, film tersebut bukan sekadar drama biasa. Namun diharapkan bisa menginspirasi dan memotivasi anak-anak muda Indonesia yang berbakat dalam sepak bola.

Menko Polhukam Hadi Tjahjanto sebut 3,2 Juta Orang Indonesia Main Judi Online

Di sela kesibukannya sebagai pemain bola, Kim terlihat menjalani sesi pemotretan untuk keperluan film 'Tendangan Dari Langit' di Studio Casting Rumah Produksi Sinemart, Ruko Kedoya, Jakarta, Rabu, 6 Juli 2011. Film yang disutradarai Hanung ini tengah dalam proses pasca produksi dan rencananya akan dirilis tahun ini. Penasaran aksi Kim di depan kamera? Klik tautan ini. (umi)

 Aghniny Haque

Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa Umumkan Tanggal Tayang

Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa, akan resmi tayang di bioskop Tanah Air pada 22 Mei 2024. Sebelumnya, film tersebut mendapat sambutan positif di Jakarta Film Week.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024