Penyekap Widi Vierra Terancam 5 Tahun Penjara

Grup Band Vierra
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Vokalis band Vierra, Widi dibawa tiga pria tak dikenal usai meninggalkan sebuah kafe di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu dini hari. Tiga pria itu memaksa dirinya untuk masuk ke dalam mobil. Widi langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polres Jakarta Selatan pada pukul 05.00 WIB.

3 Orang Tewas Imbas Longsor dan Banjir Lahar Dingin di Wilayah Gunung Semeru

"Pada pagi hari sekitar pukul 05.00 WIB, Widi datang untuk melaporkan bahwa ia mengalami pelecehan seksual. Tindakan dari pihak penyidik adalah membawa ke RS untuk visum," ujar AKBP Budi Irawan di Polres Jakarta Selatan, Rabu, 6 Juli 2011.

Budi menjelaskan, sekitar pukul 04.00 WIB, Widi bermaksud pulang. Namun tiba-tiba dia dipaksa masuk ke dalam sebuah kendaraan yang nomor polisinya masih diselidiki. Menurut Budi, Widi mendapat perlakuan yang tidak menyenangkan saat di dalam mobil.

Nikita Mirzani Beberkan Pemicu Kandasnya Jalinan Asmara Hingga Soal Kesetiaan

Setelah itu Widi melaporkan kejadian tersebut ke kantor polisi. Sekitar pukul 08.00 WIB, Widi kemudian pergi ke rumah sakit untuk melakukan visum. Saat melapor, ujar Budi, Widi tidak dalam kondisi mabuk.

Lebih lanjut, Budi menuturkan, tiga orang yang diduga sebagai pelaku terancam dikenakan pasal 289 tentang pelecehan dan pasal 284 tentang persetubuhan. "Hukuman penjara sekitar 5 tahun," tuturnya. (umi)

Kasus Pemerasan Firli Bahuri Mandek, Kombes Ade Safri: Pasti Tuntas
Pemain Timnas Indonesia U-23

Pengakuan Pelatih Yordania Jelang Laga Lawan Timnas Indonesia U-23

Yordania akan melakoni laga hidup mati melawan Timnas Indonesia dalam matchday ketiga Grup A Piala Asia U-23 2024. Begini pengakuan pelatih Yordania.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024