Kasus Widi, Vierra Batal Tampil di AMI Awards

Grup band Vierra
Sumber :

VIVAnews - Vokalis Vierra, Widi masih syok setelah disekap sejumlah pria di mobil selama beberapa jam selama dinihari tadi. Melihat kondisi Widi, Vierra pun membatalkan penampilan mereka di ajang Anugerah Musik Indonesia Awards malam ini.

"Harusnya hari ini tampil di acara penghargaan yang sangat bergengsi, mohon maaf kita nggak bisa tampil. Kita doakan Widi supaya bisa  tampil lagi," kata  Kevin, pemain keyboard Vierra saat ditemui di kantor Musica Studio, Jakarta Selatan, Rabu, 6 Juli 2011.

Saat Widi dikabarkan menghilang, pentolan Vierra, Kevin Aprilio mengaku terkejut. Ia juga sempat panik saat mendengar kabar soal rekannya itu.

Ketika tahu di mana keberadaan Widi, Kevin langsung mendatangi wanita berambut panjang itu yang sedang berada di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk menjalani visum. Tetapi, Vierra tak mau bertanya banyak kepada Widi soal peristiwa yang menimpa artis berusia 21 tahun ini.

"Kita nggak mau bertanya terlalu dalam. Kasih dia ruang sebentar buat tenangin diri," ujarnya.

Pada berita sebelumnya, peristiwa ini terjadi pada saat Widi hendak pulang ke rumahnya setelah ia menghabiskan waktu di sebuah kafe di Kemang. Ia sedang menunggu taksi. Tetapi, ada mobil yang berisikan tiga pria mengikutinya. Pria dalam mobil itu terus menggoda dan merayu wanita berusia 21 tahun tersebut. Widi tak memberikan respons.

Akhirnya, Widi ditarik secara paksa ke dalam mobil. Ia dibawa putar-putar oleh ketiga pemuda itu. Widi berontak dan berusaha menyelamatkan diri. Tetapi, ia dilepas ketika hari menjelang pagi. (eh)

Pendeta Gilbert Dilaporkan Dugaan Penistaan Agama, Gus Yahya: PBNU Enggak Ikut Campur
VIVA Militer: Rudal hipersonik Iran gagal dibendung sistem Iron Dome Israel

Marah Iran Serang Israel, Uni Eropa Akan Jatuhi Sanksi Baru

Uni Eropa mengutuk keras serangan Iran pada akhir pekan terhadap Israel, dan pada Rabu malam, 17 April 2024, negara itu memutuskan menjatuhkan sanksi baru terhadap Iran.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024