Teuku Wisnu Idamkan Peran Jahat

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar
Sumber :
  • VIVAnews / Gestina Rachmawati

VIVAnews - Kesibukannya dalam menjalani syuting sinetron membuat pesinetron Teuku Wisnu sedikit jenuh. Apakah kejenuhan itu disebabkan peran yang monoton? Yang pasti, Teuku Wisnu kini menginginkan peran yang tak lagi protagonis.

"Mencoba dunia baru. Jadi karakter antagonis, benar-benar jahatnya itu sampai orang membencinya," kata Teuku Wisnu dalam perbincangan dengan VIVAnews.com usai AMI Award, Jakarta, semalam.

Bagi Teuku Wisnu, kejenuhan karena tuntutan profesi itu bisa diurai dengan peran tokoh jahat. Peran yang jarang atau bahkan tidak pernah dilakoninya.

"Semakin saya jenuh, semakin saya bersemangat memerankan peran yang baru," kata pemain sinetron 'Cinta Fitri' ini. Kendati demikian, hingga kini belum ada tawaran yang masuk ke Teuku Wisnu untuk memerankan sosok jahat.

Tawaran yang datang justru untuk bermain di film layar lebar. Tapi sayangnya, Wisnu belum bisa merealisasikannya karena padatnya jadwal syuting sinetron yang harus kejar tayang.

"Ada ganjalan soal jadwal. Waktu itu tidak bisa, saya harus menghabiskan kontrak sinetron," ujar pria lajang berdarah Aceh ini. Kapan akan melepas masa lajang? Bagi Wisnu, masih banyak kegiatan yang harus dilakukan saat ini.

Wisnu mengaku tidak hanya disibukkan syuting-syuting sinetron. Meski persiapan ke arah pernikahan sudah disiapkan. "Saya juga sibuk bisnis," kata pria yang lengket dengan Shireen Sungkar ini. (eh)

Sandra Dewi Ngaku Takut Tuhan, Suami Malah Korupsi Rp271 Triliun
Tol Tangerang-Merak (Foto Ilustrasi).

Ganjil Genap Tidak Diterapkan bagi Kendaraan ke Merak Saat Mudik, Polri Ganti dengan Sistem Ini

Untuk kendaraan berat sendiri sudah terjadi peningkatan arus lalu lintas sampai hari ini.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024