Justin Timberlake-Jessica Kembali Bersama?

Justin Timberlake
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Pasca putus dari Jessica Biel, nama Justin Timberlake sering dikaitkan dengan sejumlah wanita cantik. Sebut saja lawan mainnya di film 'Friends with Benefits', Mila Kunis atau aktris Olivia Wilde, Ashley Olsen, hingga Scarlett Johansson.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Namun, seperti dikutip dari laman FemaleFirst, Timberlake justru terlihat makan bersama mantan kekasihnya, Biel di sebuah restoran di Toronto, pada Minggu, 3 Juli 2011. Salah seorang sumber mengatakan, keduanya kerap bertemu secara diam-diam.

"Mereka memutuskan memberikan kesempatan lain. Jessica sangat ingin kembali bersama dengannya dan Justin menyadari hidup melajang tidak segila yang dibayangkan," ujar sumber tersebut kepada Usmagazine.

Singapura Siap Sambut Kembali Wisatawan! STB dan GDP Venture Perbarui Kemitraan

Sebelumnya, Timberlake menilai, menjadi lajang atau tidak, seharusnya tidak menjadi suatu masalah. Mantan personel N Sync ini bahkan mengaku sangat menikmati waktunya bertemu dengan orang-orang baru, termasuk wanita.

"Saya menikmati mengeksplorasi kehidupan saya sekarang dan dimana pun jalan itu berakhir, tidak masalah karena di situlah saya menginginkannya berakhir," kata Timberlake. (sj)

PDIP Bisa jadi Oposisi, Bantu Pemerintah Mengkoreksi Bukan Saling Berhadapan
Grup K-Pop BTS

Kabar Gembira Ini untuk Penggemar BTS dan Kopi

Di antara berbagai grup dan artis Kpop yang meraih popularitas global, BTS (Bangtan Sonyeondan atau Beyond The Scene) telah memperoleh tempat yang istimewa.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024