Sakit, Taylor Swift Batalkan 3 Konser

Taylor Swift
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Taylor Swift terpaksa membatalkan jadwal manggungnya di tiga lokasi, akibat penyakit bronkitis yang dideritanya. Karena kondisi kesehatan yang memburuk, pelantun 'Love Story' ini bahkan membatalkan pertunjukannya di Kentucky, beberapa jam sebelum jadwal tampil.

Korban Tewas Mudik Lebaran 2024 Berkurang dari Tahun Lalu, Jumlahnya 429 Orang

Seperti dilansir dari FemaleFirst, pembatalan konser ini merupakan kali pertama bagi Swift. Wanita berusia 21 tahun ini merasa sedih tak bisa tampil di depan para penggemarnya di Charlotte dan Atlanta, akhir pekan lalu.

Dia juga terpaksa menunda tiga konser lainnya yang akan digelar di North Carolina dan Georgia. Dokter menyarankan Swift untuk tidak melakukan aktivitas berat sebelum kesehatannya benar-benar pulih.

Pantesan Betah, Ternyata Ini Alasan Bunda Corla Pilih Tinggal di Jerman Daripada Indonesia

“Saya sedih kehilangan momen di acara akhir pekan ini dengan teman-teman saya di Charlotte dan Atlanta. Saya tidak akan membatalkan konser jika kondisi fisik saya memungkinkan. Saya sungguh minta maaf pada para penggemar saya,” katanya.

Swift pun berharap kesehatannya segera pulih dan konsernya di Montreal, Kanada, 14 Juli 2011, bisa terlaksana dengan lancar, tanpa hambatan. (pie)

Air Kelapa Vs Air Lemon, Mana yang Lebih Banyak Manfaatnya untuk Tubuh?
Direktur Penilaian Perusahaan Bursa Efek Indonesia (BEI), I Gede Nyoman Yetna, di Gedung BEI Jakarta, Selasa, 16 April 2024.

IHSG Anjlok 2 Persen Lebih Imbas Iran Serang Israel? Direktur BEI Buka Suara

Serangan militer Iran ke Israel telah berdampak pada pasar saham di kawasan Asia sejak pembukaan perdagangan pada Senin, 15 April 2024 kemarin.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024