Polri Larang Briptu Norman 'Manggung'

Briptu Norman Kamaru
Sumber :
  • ANTARA/ Rosa Panggabean

VIVAnews - Briptu Norman Kamaru kedapatan tak mengantongi izin dari atasannya untuk melakukan kegiatan syuting di Jakarta. Provos Mabes Polri bahkan menjemput Norman yang tengah berada di Jakarta untuk serangkaian kegiatan.

Akibatnya, saat ini Mabes Polri melarang Norman untuk tampil di berbagai acara hiburan. "Sementara kita larang dulu, kan masih banyak persoalan," kata Kepala Divisi Humas Mabes Polri, Irjen Pol Anton Bahrul Alam saat berbincang dengan VIVAnews.com, Jumat 8 Juli 2011.

Namun, Anton tak mengatakan sampai kapan larangan 'manggung' itu diberlakukan Mabes Polri untuk Norman. "Sekarang kan masih banyak tugas. Dia masih terkait kedinasan," kata dia.

Mabes Polri, kata dia, tak akan menjatuhkan sanksi apapun terkait tindakan indisipliner Norman ini. "Tidak ada sanksi. Hanya kita suruh pulang saja. Sementara masih banyak tugas di kepolisian," kata Anton.

Anton juga mengatakan Mabes Polri tak akan memaksa Norman untuk memilih profesi, apakah memilih menjadi asrtis atau tetap menjadi polisi. Menurut dia, Norman akan tetap menjadi anggota polisi. "Polisi itu kan pilihannya. Dia tetap jadi anggota kita," kata dia.

Briptu Norman, anggota polisi dari Poda Gorontalo mendadak populer setelah video lipsync lagu Chayya-chaayya yang dia lakukan diunggah ke laman YouTube. Sejak itu, berbagai tawaran tampil di layar televisi semakin banyak mengalir kepada Norman.

Kemenparekraf Fasilitasi 24 Jenama Kreatif di Italia
Areum mantan member T-ara

Areum Eks T-ARA Akhirnya Putus dengan Pacarnya Usai Menimbulkan Kontroversi

Areum eks T-ARA baru-baru ini dikabarkan telah mengakhiri hubungan dengan pacarnya setelah beberapa peristiwa dramatis yang mencakup upaya bunuh diri dan kontroversi.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024