Belum Stabil, Utha Batal Dibawa ke Jakarta

Utha Likumahua
Sumber :

VIVAnews - Pasca terkena stroke, kondisi kesehatan penyanyi jazz kawakan Indonesia, Utha Likumahuwa masih belum stabil. Oleh karena itu rencana keluarga memboyong Utha ke Jakarta pun terpaksa ditunda.

Geger Seorang Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online Gegara Bernama Ini

"Belum bisa dibawa ke sini, belum stabil. Rencananya Senin kemarin dibawa ke Jakarta, tapi Minggu malam drop. Ada cairan di otak. Kemarin dioperasi lagi," ujar kakak Utha, Benny Likumahuwa di Black Cat, Plasa Senayan, Jakarta Selatan.

Benny menuturkan, kondisi adik kandungnya tersebut sudah membaik pasca operasi. Beberapa bagian tubuh Utha sudah bisa digerakkan.

Chandrika Chika Ditangkap karena Kasus Narkoba, Netizen: Udah Benar Joget Papi Chulo Aja

"Kemarin, Glenn Fredly, Sandhy Sondoro, Tompi menjenguk Utha. Dia lebih baik dan sudah bisa bergerak. Minggu lalu dia nggak kenal siapa-siapa. Sekarang aku nggak tahu apakah masih nggak kenal," katanya.

Benny pun berharap mukjizat dari Tuhan agar Utha lekas sehat seperti semula. Benny yang ditemui saat penggalangan dana untuk Utha menjelaskan, hasil pengumpulan dana akan digunakan untuk membiayai perawatan di Rumah Sakit.
Penyanyi Oddie Agam menambahkan, kondisi Utha sudah semakin membaik.

Prabowo Dapat Ucapan Selamat dari Menlu Singapura Atas Kemenangan di Pilpres 2024

"Kalau istrinya pasang musik, tangannya sudah goyang. Mudah-mudahan bisa normal," ucap Oddie. (eh)

Sidang kasus korupsi  (Foto ilustrasi)

Hakim Geram ke Saksi di Sidang Korupsi Tol MBZ: Proyek Triliunan Gini kok Main-main

Hakim mencecar saksi sampai tidak berkutit di kasus korupsi Tol MBZ. Dalam hal itu juga diketahui kalau tender sudah disetting siapa pemenangnya. Membuat hakim jadi heran

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024