Ikang Fawzi Gandeng Ipar di Single Terbaru

Ikang Fawzi Gilang Ramadhan dan Ekki Soekarno
Sumber :
  • Beno Junianto

VIVAnews - Lama tak merilis lagu-lagu rock, penyanyi Ikang Fawzi hadir dengan single berjudul 'Hatiku Hancur'. Dalam single ini, Ikang mengajak serta saudara iparnya, yakni Gilang Ramadhan dan Ekki Soekarno. Ketiganya membentuk sebuah grup bernama Bil Project.

Kematiannya Dianggap Tak Wajar, Makam Seorang Pria di Garut Dibongkar

"Ini konser pertama kita bertiga. Idenya berasal dari keprihatinan kita terhadap mulai rusaknya lingkungan hidup di negara kita. Selain lewat lagu, kita juga ingin ajak masyarakat lebih peduli dengan lingkungan sekitar," ujar Ikang kepada VIVAnews, seusai konser di Bentara Budaya, Jakarta, Kamis, 7 Juli 2011.

Suami Marissa Haque ini mengakui, awalnya cukup sulit menyatukan musik mereka bertiga. Namun, dukungan dari para istri membuat mereka bersatu.

Erdogan: Selama Masih Hidup, Saya Akan Terus Bela Perjuangan Palestina

"Proyek ini mendapat dukungan dari istri-istri kita. Selain lebih merekatkan hubungan kita sebagai saudara, tapi banyak pesan yang kita sampaikan ke banyak orang untuk lebih peduli terhadap yang kita lihat saat ini," katanya.

Senada dengan Ikang, Gilang menuturkan, penggarapan single baru ini tidaklah mudah. Namun, ia mengaku bangga bisa menciptakan suatu karya musik baru.

Asal-usul Pelat Dinas TNI Palsu Fortuner Pengemudi Arogan yang Ngaku Adik Jenderal

"Prosesnya cukup panjang. Tentunya kebanggaan hampir setiap musisi dan seniman pada umumnya adalah ketika mereka bisa menciptakan karya melalui interaksi dan pengalaman bermusiknya menjadi sesuatu yang baru," ucap Gilang. (eh)

Juru bicara militer Israel, Daniel Hagari menunjukkan bangkai rudal Iran

Klaim Tangkis 99 Persen Serangan Rudal dan Drone Iran, Pakar Militer Sebut Israel Halu

Pakar militer Israel, Or Fialkov, pada Rabu setempat mengatakan bahwa bahwa pihak berwenang Tel Aviv memberikan informasi palsu soal serangan Iran.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024