Impian Terpendam Audrey Tautou

Audrey Tautou
Sumber :
  • fanpop.com

VIVAnews - Aktris cantik asal Prancis, Audrey Tautou mengaku tidak ingin kariernya di dunia akting sebagai profesi jangka panjang. Seperti dikutip dari laman FemaleFirst, wanita yang pernah membintangi film 'Amelie' dan 'The Da Vinci Code' ini ternyata memiliki keinginan terpendam.

Perasaan Shin Tae-yong Usai Timnas Indonesia U-23 Singkirkan Korea Selatan

"Beberapa tahun lalu, saya bepikir akan berhenti di usia 40. Karena mungkin saya ingin melakukan sesuatu yang lain. Entahlah. Ada begitu banyak hal yang saya suka selain pekerjaan saya. Juga, saya tidak membayangkan ini, saya ingin menjadi pelaut," kata Tautou dalam wawancara dengan majalah Marie Claire.

Aktris kelahiran 9 Agustus 1976 ini tampaknya serius mengejar impiannya sebagai pelaut. Audrey baru saja mulai berlatih dan berharap bisa berlayar keliling dunia dalam lima tahun mendatang.

Christian Bautista Bakal Tampil di Konser Westlife: The Hits Tour 2024

"Saya ingin menyeberangi Atlantik. Mungkin itu tidak pernah terjadi, tapi saya akan senang melakukannya. Itu telah menjadi impian saya selama bertahun-tahun," ujar aktris yang pernah masuk daftar Wanita Berbusana Terbaik 2009 versi majalah Vogue ini.

Tautou pun menyebut pelaut wanita asal Inggris, Ellen MacArthur sebagai orang yang ia kagumi.

Diisukan Jadi Orang Ketiga, Salshabilla Adriani Ngaku Udah Ngobrol Sama Syifa Hadju-Rizky Nazar
Petugas yang mengawal Anies dan Keluarga selama Pilpres 2024 berpamitan

Tim Pengawal Anies Pamitan usai Pilpres 2024 Berakhir

Tugas tim pengawal yang melekat pada Anies Baswedan selaku Capres 2024 nomor urut 01 telah selesai dan mereka telah berpamitan kepada Anies dan Keluarga.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024