Irfan Bachdim dan Jennifer Menikah Hari Ini

Irfan Bachdim dan Jennifer Kurniawan
Sumber :
  • facebook.com

VIVAnews - Setelah sempat jadi misteri, akhirnya tanggal dan tempat pernikahan pasangan Irfan BachdimĀ  dan Jennifer Kurniawan terkuak. Keduanya ternyata melangsungkan pernikahan di Belanda, pada hari ini, 8 Juli 2011 waktu setempat. Hal ini dibenarkan oleh manajemen Jennifer, Erick.

Samson, Pemberontak OPM yang Serang Markas Koramil di Papua Tobat dan Serahkan Diri ke Prajurit TNI

"Mereka sudah kasih tahu mereka menikah hari ini lewat telepon dan BBM. Mereka sedang berbahagia di sana. Tanggal 8 Juli hari ini, menikah di Belanda di rumah keluarga orangtua Irfan," ujar Erick ditemui di Kawasan Kemang, Jakarta, Jumat, 8 Juli 2011.

Menurut Erick, baik Irfan dan Jennifer memang tidak ingin pernikahannya dipublikasikan. Meski demikian, ada kemungkinan keduanya akan menggelar resepsi di Indonesia.

BTN Cetak Laba Bersih Rp 860 Miliar di Kuartal I-2024, Penyaluran Kredit Tembus Rp 344,2 Triliun

"Soal tanggal, tunggu Jennifer balik ke Indonesia," katanya.

Ditanya mengenai perbedaan agama di antara Irfan dan Jennifer, Erick menuturkan, hal itu sempat mereka bicarakan. "Sempat kita diskusi dengan mereka berdua untuk menikah di Indonesia. Karena keterbatasan, mereka memutuskan menikah di luar," ucap Erick.

Aplikasi Ini Bisa Ubah Sudut Kosong Jadi Ruang Bermakna
Dude Harlino dan Alyssa Soebandono

Haru, Alyssa Soebandono dan Dude Harlino Menangis Saat Pertama Dengar Suara Anak Perempuannya

Dalam kesempatan itu, Dude Harlino juga bercerita bahwa dirinya ikut masuk ke ruang operasi pada saat proses caesar Alyssa Soebandono dilakukan.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024