Kenapa Pernikahan Irfan dan Jennifer Tertutup

Irfan Bachdim dan Jennifer Kurniawan
Sumber :
  • facebook.com

VIVAnews - Pernikahan Irfan Bachdim dan Jennifer Kurniawan digelar hari ini di kediaman orangtua Irfan Bachdim di Belanda. Pernikahan itu dilakukan secara tertutup. Hanya dihadiri keluarga inti kedua mempelai.

Dalam konperensi pers yang digelar hari ini, Jumat 8 Juli 2011 di Jakarta, manajemen Jennifer menegaskan bahwa memang sudah menjadi keinginan Jennifer dan Irfan agar pernikahan itu digelar sesederhana mungkin dan tidak mengundang banyak orang.

"Mereka yang atur perizinan dan sebagainya. Jennifer mau pernikahannya ini tidak diekspos karena bagi mereka pernikahan itu sangat sakral," ungkap manajer Jennifer, Erlin saat ditemui di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, 8 Juli 2011.

Manajemen Jennifer keberatan jika pernikahan pasangan itu dibilang terkesan mendadak dan diam-diam. Menurut mereka pengumuman soal rencana pernikahan tersebut sudah diumumkan sejak Juni lalu.

"Rencananya memang sudah lama, sudah diumumkan sebulan yang lalu. Persiapan juga sudah lama dilakukan. Jennifer dan Irfan yang mengurusnya," tambah Erlin lagi.

Kesan tertutup yang diperlihatkan pasangan Irfan dan Jennifer menjelang pernikahan membuat pasangan ini diterpa gosip tak sedap. Jennifer dikabarkan telah berbadan dua.

3 Jenderal Hantu Laut Pamit Tinggalkan Marinir, Salah Satunya Intelijen Kakap TNI

"Manajemen kaget memang awalnya dengan pemberitaan itu, ramai di twitter. Kita langsung tanyakan ke Jennifer, dan Jennifer tak mau berkomentar banyak. Tapi belum terlihat tanda-tanda muntah atau apa. Dia malah kurusan," jelas Erlin.

Menteri Perdagangan, Zulkifli Hasan, saat memimpin pemusnahan 11 jenis komoditi impor ilegal dengan nilai pabean mencapai Rp 9,33 miliar, di wilayah Citereup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis, 28 Maret 2024.

Perdagangan Pakaian Bekas Impor Kembali Marak, Mendag Zulhas: Tunggu Tanggal Mainnya!

Menteri Perdagangan, Zulkifli Hasan alias Zulhas mengatakan, pihaknya kembali menyelidiki kembali maraknya perdagangan pakaian bekas hasil impor.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024