Kesibukan dan Hobi Baru Revalina S Temat

Revalina S Temat
Sumber :
  • VIVAnews / Gestina Rachmawati

VIVAnews - Diam-diam Revalina S. Temat mempunyai hobi baru. Bintang film 'Perempuan Berkalung Sorban' itu sedang asyik menikmati hobi barunya yakni belajar memasak.

 "Sekarang lagi banyak master chef, seru ya bisa masak. Aku juga senang mengikuti, masakan Indonesia kan lebih susah daripada pasta, jadi pingin sekolah masak," kata Revalina usai menerima penghargaan 'Walk Of Fame' di STIKOM London School, Jalan KH Mas Mansyur Jakarta Pusat, Jumat 8 Juli 2011.

Artis yang akrab disapa Reva ini mengaku sempat dimarahi sang Mama lantaran tak hobi ke dapur. "Akhirnya kemarin-kemarin masak bareng di dapur, ya lumayan sukseslah. Enak, tapi pedas banget," kata penyuka rasa pedas ini sambil tertawa.

Meski belum rutin memasak, namun Reva berniat untuk terus mengasah kemampuan memasaknya. Salah satunya, rajin mengutip buku resep masakan. Dia juga menghindari jenis masakan yang digoreng, demi menjaga kesehatan.

Pemeran Menuk dalam film '?' ini juga belum percaya diri untuk memamerkan hasil masakannya pada orang lain. Hasil masakan pertamanya baru diujicobakan pada keluarganya. Menjadi kenikmatan tersendiri bila keluarganya puas pada hasil masakannya.

Selain menghindari masakan yang digoreng, Reva lebih suka masakan yang sederhana dan mudah diolah.

Terinspirasi Langkah Indonesia, Amerika Serikat Suarakan Penundaan dan Perubahan Kebijakan EUDR

"Kalau sekarang lebih suka masak pasta. Kalau masakan Indonesia, ayam atau apa ribet banget. Kepikiran sih kepikiran, cuma niat belajar masakan yang susah itu yang belum, skill juga belum ada," ujar perempuan 25 tahun itu. (adi)

Dokter sekaligus influencer, Qin Huilan tampil di ajang Paris Fashion Week.

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

Di usia yang tak muda lagi, Qin Huilan baru saja memulai debut di runway Paris Fashion Week. Qin Huilan berjalan di peragaan busana Miu Miu Fall/Winter 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024