Pria Berinisial R Taklukan Sandra Dewi

Sandra Dewi
Sumber :
  • flickr.com

VIVAnews - Aktris berwajah oriental, Sandra Dewi mengaku sudah memiliki kekasih. Meskipun jarang bertemu lantaran kesibukan masing-masing, Sandra mengaku serius menjalani hubungan dengan seseorang berinisial 'R'.

"Dia orang kantoran, baru penjajagan tapi sudah 1,5 tahun lamanya," kata Sandra Dewi ketika ditemui di STIKOM London School, Jakarta, Jumat, 8 Juli 2011.

Aktris berambut indah ini memang bercita-cita untuk menikah muda. Bahkan dia sudah menargetkan telah menginjak jenjang pernikahan sebelum berusia 30 tahun. Karena itulah Sandra berusaha serius saat menjalin hubungan dengan kekasihnya.

Ahmad Ali Temui Prabowo, Sekjen Nasdem: Bagian dari Silaturahmi, Pak Prabowo Pernah ke Sini

"Serius banget, karena memang aku tuh ingin nikah muda, seperti mama aku. Aku sampai berdoa dan puasa untuk mendapatkan yang terbaik, berpuasa untuk dapat jodoh," kata perempuan asal Bangka itu.

Sandra mengaku usianya hanya terpaut satu tahun dengan kekasihnya kali ini. Namun dia dan sang kekasih berusaha saling mengimbangi. "Aku sangat tertarik cowok pintar dan punya prinsip hidup, karena sekarang susah cari cowok baik," katanya.

Walaupun ingin menikah muda, namun saat ini Sandra memang masih fokus untuk mengejar karirnya. Lantas, apakah keluarga Sandra Dewi sudah mengenal sosok 'R' tersebut?

"Sudah kenal sama keluargaku, tapi aku masih berpikir dia bisa terima pekerjaan aku atau nggak," lanjutnya. (eh)

Polisi Ungkap Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Diduga Menistakan Agama
Harmoni Energi Sehat

Harmoni Energi Sehat Menyuarakan Pesan Kesetaraan dalam Pelayanan Kesehatan

Salah satu langkah konkret yang diambil dalam merayakan Hari Kartini adalah meluncurkan Harmoni Energi Sehat (HES), sebuah inisiatif yang bertujuan meningkatkan kesehatan

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024