Syaharani Tampil Lebih Feminin

Syaharani
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina Rachmawati

VIVAnews - Penampilan Syaharani selama ini terkesan tomboi. Penyanyi jazz itu memang terbiasa tampil tomboi sejak kecil. Namun sekarang, dia sedang mencoba untuk tampil feminin. Saah satu usahanya adalah lewat tampilan potongan rambutnya.

"Belakangan sudah sangat berusaha bikin yang pas sama penata rambut. Untuk dipanjangin sedikit dan diwarnai," kata Syaharani saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Selatan.

Penyanyi berusia 39 tahun itu mengaku nyaman dengan potongan barunya. Orang-orang terdekatnya pun memberi tanggapan positif untuk gaya rambut barunya tersebut. Tentu saja hal ini membuat Syaharani semakin percaya diri.

"Diwarnain macam-macam sih nggak apa-apa. Tapi banyak temanku yang melarang potong pendek. Soalnya aku kan sudah seperti laki-laki ya, cara jalannya juga.," ujar perempuan bernama lengkap Saira Syaharani Ibrahim.

Untuk penampilan sehari-haripun Syaharani lebih suka sesuatu yang minimalis tapi modern. Apapun yang menurutnya nyaman dikenakan di atas panggung akan dia kenakan. Sementara soal dandanan, Syaharani lebih suka tata rias yang natural.

 "Kalau di rumah udah kayak tukang kebun saja. Pakai celana pendek sama kaos oblong," aku penyuka sepatu wedges itu.

Tersambar Petir, Bangunan Saung Bambu Mang Eking di Tangerang Terbakar
Ilustrasi: Para santri Ma'had Al Jamiah Universitas Islam Negeri (UIN) Walisongo

Pendaftaran Ujian Masuk UIN Dibuka Hari Ini

Panitia Nasional Ujian Masuk Perguruan Tinggi keagamaan Islam Negeri (UM-PTKIN) secara resmi membuka pendaftaran ujian masuk UIN, 17 April-15 Juni 2024.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024