Andhika Pratama 'Cinta Mati' dengan Donita

Donita Luncurkan Single 'Perawan'
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Artis Donita kembali ke layar lebar. Setelah sukses di film horor komedi 'Pocong Rumah Angker', pesinetron Donita kembali menerima tantangan dalam film terbarunya berjudul "Kejarlah Jodoh Kau Kutangkap'.

Wanita kelahiran 14 Februari 1989 ini mendapatkan peran yang berbeda dari karakter yang pernah dibintanginya di sinetron maupun film sebelumnya. Ia mengaku banyak orang yang menilai peran yang dimainkannya itu sangatlah mudah. Namun, Donita menganggap penilaian itu salah.

“Kesulitan tetap ada. Karena tokoh Farah yang saya mainkan ini, bukan merupakan potret diri saya. Karakternya sangat berbeda, dengan pribadi saya sebenarnya. Di sini, saya menjadi model yang tidak tahu adat," kata Donita saat ditemui di Kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Donita berperan sebagai model. Ia menambahkan di film ini dirinya diceritakan harus menjalani pemotretan di sebuah desa. Dan di desa itu memiliki tradisi dan adat istiadat yang sangat kental dan tidak boleh dilanggar.

Bukan Hanya Palestina, Ini 9 Negara yang Belum Diakui Keanggotannya oleh PBB

Tetapi, bintang sinetron 'Cinta Fitri' ini melanggarnya. Alhasil, ia harus menerima hukuman dari masyarakat setempat. Lalu, ia diselamatkan Asep yang diperankan Andhika Pratama.

"Adegan itu akhirnya Asep jatuh cinta sama saya. Dia serius dengan saya. Sampai-sampai dia mengejar ke Jakarta dan menolak jodoh dari orangtuanya. Dia cinta setengah mati sama saya," ungkapnya. (sj)

Calon anggota Paskibra Kabupaten Sukabumi dinyatakan meninggal dunia.

Kronologi Siswi SMAN 1 Cisaat Meninggal Dunia saat Jalani Seleksi Paskibra

Seorang siswi SMA Negeri 1 Cisaat meninggal dunia saat mengikuti seleksi pasukan pengibar bendera (paskibra) tingkat Kabupaten Sukabumi 2024 di Kecamatan Palabuhanratu,

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024