Vicky Shu Lebih Pede Tampil Seksi

Vicky Shu
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAnews - Tampil menghibur setiap penggemar adalah idaman setiap penyanyi, termasuk solois pendatang baru, Vicky Shu. Penyanyi yang tenar berkat single hitsnya "Mari Bercinta 2" ini mengaku lebih percaya diri disebut seksi.

PKS Usung Imam Budi Hartono Jadi Bakal Calon Wali Kota Depok, Ahmad Syaikhu: Kinerjanya Bagus

"Banyak yang bilang saya seksi, langsung atau lewat dunia maya, malah twitter juga lumayan penuh. Aku tanggapinya positif saja selama komentarnya positif. Walaupun ada yang negatif, aku nggak mau respon,"ujar Vicky Shu kepada VIVAnews, ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Kawasan Jakarta Barat, akhir pekan ini.

Penyanyi kelahiran  Cilacap, 8 Juli 1987 mengaku tidak mempermasalahkan pakaiannya yang seksi saat tampil diatas panggung."Aku nyaman saja dengan pakaian yang saya pakai. Yang penting, penampilan seksi saya tidak merugikan, tapi bisa menghibur para penonton," ujar Vicky.

Ia angat menjaga penampilan tubuhnya mengaku tidak kesulitan menjaga berat badannya. "Saya orang yang takut gemuk, jadi sangat menjaga pola makan." 

Vicky mengakui, dirinya langsung stres bila berat badan naik, sehingga dirinya berusaha maksimal tiap kali manggung. "Target saya harus bisa tampil seksi seperti yang dibilang banyak penggemar," ujar Vicky.

Kondisi Terkini Chandrika Chika di Tahanan, Usai Jadi Tersangka Kasus Narkoba
ODGJ Ngamuk di Cengkareng, Mau Tikam Kakaknya

ODGJ Ngamuk di Cengkareng Mau Tikam Kakanya Sendiri, Ternyata Kabur dari Dinsos

Seorang pria berinisial A yang merupakan orang dalam gangguan jiwa (ODGJ) di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, mengamuk hingga nyaris menikam keluarganya sendiri. Untung

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024