Vokalis Saint Loco Sempat Kehilangan Suara

Saint Loco
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina Rachmawati

VIVAnews - Vokalis Saint Loco, Joe, mengaku sempat kehilangan suara seminggu yang lalu. Untungnya, suaranya kembali pulih saat tampil di Senayan semalam.

"Seminggu yang lalu, suaranya hilang karena minggu sebelumnya memang sedang capek banget. Kalau kata dokter harusnya nggak boleh ngomong dulu seminggu," kata Joe di Senayan, Jakarta Selatan, 10 Juli 2011.

Joe menyebutkan, sebenarnya dia belum diijinkan untuk bernyanyi oleh dokter. Ketika tampil di panggung pun kondisi tubuhnya tidak sepenuhnya fit.

"Habis ini aku nggak ngomong lagi, istirahat, karena sebentar lagi masuk sesi rekaman vokal untuk album baru. Pita suara harus diperbaiki secepat mungkin," ucap Joe.

Namun demikian, pelantun 'Kedamaian' itu bersyukur suaranya bisa kembali pulih di hadapan penonton L.A. Lights Indiefest Festive Sound 2011. Dari panggung, vokalis band beraliran hip rock itu bahkan mengajak penonton untuk ikut berteriak. Meski begitu, ia juga merasakan bahwa ada yang kurang dalam penyelenggaraan ajang L.A. Lights Indiefest Festive Sound 2011.

"Kali ini crowd-nya yang mungkin agak sedikit perlu diperbaiki. Kalau kami sebagai pengisi acara sih profesional dan senang-senang aja, memberikan yang maksimal," kata Joe.

Walaupun tak seluruh area dipenuhi oleh penonton, Saint Loco cukup senang melihat antusiasme para penonton.

"Dengan crowd yang datang cuma sekian itu, menurut aku tetap bagus karena mereka antusias,” kata Joe. “Crowd yang ada bisa merespon dan mengekspresikan musik Indonesia khususnya saat Saint Loco di panggung," ujarnya.

Dewas KPK Gelar Sidang Etik Nurul Ghufron 2 Mei terkait Dugaan Penyalahgunaan Wewenang
Neta L

Neta Pamer Mobil SUV Baru Rp200 Jutaan

Neta, pabrikan mobil listrik asal China, memperkenalkan empat model Neta L di pasar domestiknya. SUV berdesain modern ini menarik perhatian dengan teknologi canggih dan j

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024