Kangen Anak, Anji Drive Curhat di Twitter

Anji 'Drive'
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina Rachmawati

VIVAnews - Menjadi solois saat ini ternyata menyita banyak waktu bagi Anji, mantan vokalis Drive. Ia mengaku dirinya saat ini jarang bertemu buah hatinya yang berada ada pelukan ibunya, Sheila Marcia.

"Memang jarang ketemu karena sama-sama sibuk. Tetapi kadang kadang komunikasi,” kata Anji, saat ditemui di Emotion Distro Boulevard, Kawasan Jakarta Pusat, Minggu 10 Juli 2011.

Misalnya, kata Anji, seperti kemarin, masalah waktu. “Kalau misalnya di sana nggak bisa dan saya juga nggak bisa, gue komunikasi dengan mami dan dedinya (Sheila dengan suaminya, red),” kata Anji.

Namun demikian, Anji punya solusi. “Kalau kangen, gue nge-tweet. Sama seperti kangen dengan pasangan, selalu curhat. Lewat Twitter, semua terobati," ujar Anji.

Saat ini, Anji mengaku dirinya sedang sibuk memproduseri single Ramadhan bersama Salma Aristo. "Gue produserin lagu ramadhan, Salman Aristo penulisnya. Judul lagunya "Ramadhan Kali Ini".

Anji menyebutkan, lagu ini masih digarap. “Penggarapan lagu untuk Ramadan itu di studio gue. Isinya cuma pesan sederhana, gue mau lebih baik. Ramadan kali ini, proyek tobat," ujar Anji.

Menjadi solois, kata Anji, memberikan kenyaman berbeda. "Sekarang lagi bersemangat ngerjain sesuatu yang baru lagi. Dengan bersolo, lagunya bener-bener sendiri, mesti begini begitu,” kata Anji. “Solo karir lebih nyaman,” ucapnya.

”Kalau dibilang album ini buat mas kawin, betul juga,” kata Anji. “Ini sebagai kode, ayo kita serius dengan hubungan ini,” kata Anji yang menyatakan ingin menikah secepatnya, kalau bisa di tahun ini. (adi)

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya
Ilustrasi stres.

Jangan Anggap Remeh, Ini 4 Tanda yang Menunjukkan Anda Alami Stres

Belum banyak orang yang menyadari bahwa gejala stres juga bisa mempengaruhi kesehatan tubuh. Sangat banyak tanda-tanda yang menunjukkan anda terkena stres.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024