Ichan Kurang Beruntung, Ayu Sabet 1 Miliar

Penghuni Terakhir Season 6
Sumber :
  • ANTV

VIVAnews -  Grand Final Penghuni Terakhir Season 6 kembali digelar malam ini. Ayu mendapat hunian satu miliar setelah menyingkirkan Ichan di babak penentuan.

Putri  harus tersingkir terlebih dahulu, lewat meja hidup dan mati, Ichan mendapat keuntungan setelah dapat menebak dengan baik kuis yang ditawarkan oleh Helmy Yahya.

Kuis pun dilanjutkan oleh Helmy Yahya untuk menentukan siapa pilihan terbaik untuk mendapatkan penghuni terakhir terbaik.

Sebuah film perang ditanyakan kepada dua finalis terakhir, Ayu dan Ichan dihadapkan kepada sebuah pistol yang berisi enam peluru yang membagi dua bagian warna biru dan polos (putih).

Ayu yang mendapat kesempatan menebak warna peluru dalam pistol itu akhirnya harus menerima ketidak beruntungannya, karena yang keluar peluru tersebut bukan warna pilihannnya. Ayu yang memilih warna biru, mendapat tengkorak karena kesalahannya.

Lalu, pada games berikutnya, Helmy memberikan pertanyaaan tentang ukuran keliling lingkaran sebuah roda. Ichan yang mendapat giliran menebak, harus mengalami ketidak beruntungan, karena Ichan harus menebak ukuran keliling roda itu dengan ukuran dibawah tiga meter, ternyata setelah diukur oleh Helmy Yahya ,lingkaran roda itu diatas tiga meter.

Dibuka Menguat, IHSG Diprediksi Balik Melemah Hari Ini

Lalu games terakhir, sebuah Balok puzzle di mainkan, untuk menentukan siapa pemilik hunian satu milyar rupiah. Ichan yang terlihat grogi, harus mengalami ketidakberuntungannya, karena menjatuhkan tumpukan balok tersebut dalam waktu kurang dari satu menit. Otomatis Ayu memenangkan kompetisi Penghuni Terakhir Season 6.

Eks Karutan KPK Achmad Fauzi saat melakukan permintaan maaf

KPK Eksekusi Sanksi Etik Eks Karutan Achmad Fauzi soal Kasus Pungli

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) eksekusi sanksi etik mantan Kepala Rutan cabang KPK Achmad Fauzi berupa permintaan maaf secara langsung.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024