Victoria Beckham Lahirkan Anak Perempuan

Victoria Beckham
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Pasangan David dan Victoria Beckham menyambut anak keempat mereka yang lahir Minggu 10 Juli 2011 waktu setempat (Senin pagi WIB). Bayi berjenis kelamin perempuan dengan berat sekitar 3,5 kilogram itu lahir di rumah Sakit Cedars Sinai di Los Angeles, Amerika Serikat.

Belum diumumkan siapa nama anak perempuan pertama dalam keluarga Beckham itu. Namun, dipastikan juru bicara David Beckham, Simon Oliveira, jika semua putra Beckham menyambut gembira adik perempuannya.

"Sehat dan bahagia, dia (perempuan) lahir pukul 07.55 pagi ini di Rumah Sakit Cedars Sinai di Los Angeles dengan berat 7 pon 10 ons," ujar Oliveira dalam akun Twitternya seperti dikutip AP.
 
Pasangan Beckham sebelumnya sudah memiliki tiga putra, Brooklyn (11 tahun), Romeo (8 tahun), dan Cruz (5 tahun). Beberapa hari sebelum melahirkan anak keempatnya, David sempat mengambil foto istrinya yang sedang berjemur di bawah sinar matahari untuk kemudian dipajang di Facebook.

"Saya ambil foto ini saat Victoria tidak melihat. Dia terlihat luar biasa mendekati lahirnya si jabang bayi," ujar Beckham dalam foto tersebut.

Masa Penahanan Siskaeee Diperpanjang Polisi
Putri Anne

Putri Anne Blak-blakan Belum Bisa Move On dari Arya Saloka?

Putri Anne mendapat pertanyaan dari pengguna instagram tentang tips untuk bisa move on.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024