Pernikahan Mewah Rp170 M Ala Kim Kardashian

Kim Kardashian
Sumber :
  • celebs101.com

VIVAnews - Kim Kardashian memutuskan untuk melanjutkan kisah cintanya dengan Kris Humphries ke pelaminan. Pasangan ini akan melangsungkan pernikahan pada Agustus mendatang. Pernikahan itu dikabarkan menghabiskan biaya sebesar US$20 juta atau sekitar Rp170 miliar.

Biaya sebesar itu dikarenakan Kim ingin menggelar pesta mewah ala kerajaan. Hal itu merupakan impian artis dan sosialita tersebut. Pada pesta pernikahannya nanti, Kim dan Humphries akan mengundang 1.000 tamu lebih. Pesta akan diadakan di sebuah gedung mewah di kawasan Los Angeles.

Seperti dikutip dari Zimbio, prosesi pernikahan Kim dan Humphries juga akan diliput televisi selama dua jam. Dipastikan akan terdapat 3 juta penonton yang akan menyaksikan saat pasangan ini saling mengucapkan janji sehidup semati.

Untuk gaun pengantin, dipastikan bintang reality show ini akan mengenakan gaun pengantin rancangan desainer ternama. Dugaan ini dilihat dari kegemaran Kim terhadap barang-barang mewah.

Tips Aman Meninggalkan Rumah Saat Mudik Lebaran, Jangan Lupa Pasang CCTV

Dan belum lama ini, Kim sempat tertangkap kamera sedang mengunjungi butik Vera Wang. Ia juga sempat jalan bareng dengan desainer kondang tersebut. Khloe Kardashian, saudara perempuan Kim mengatakan Vera Wang adalah pilihan utama untuk merancang gaun pengantin Kim.

"Saya rasa itu akan menjadi sempurna," ucap Khloe.

Sedangkan untuk dekorasi pestanya, akan didominasi dengan warna perak, putih dan hitam. Pesta akan terkesan berkelas, menarik perhatian dan mewah. Kabarnya, bunga mawar putih akan dipesan dari Afrika Selatan.

Untuk menu hidangan, Kim akan menyediakan makanan Armenia dan menu lainnya. Ia akan memanggil koki ternama untuk hidangan pernikahannya nanti. Ia juga akan menggunakan mobil Rolls Royce untuk membawanya menuju lokasi pernikahan. (sj)

Tyas Mirasih.

Sambil Menangis, Tyas Mirasih Ungkap Kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Sambil menangis haru, Tyas Mirasih mengungkap kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina langsung di hadapan Raffi di sebuah acara.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024