Takeshi Kaneshiro Menikah Diam-diam?

Takeshi Kaneshiro
Sumber :

VIVAnews - Kabar pernikahan Takeshi Kaneshiro kembali santer terdengar. Aktor berdarah Jepang-Taiwan ini dikabarkan telah menikah secara diam-diam dengan seorang wanita tak dikenal.

Kabar ini muncul berawal ketika Takeshi kepergok menghabiskan waktu dengan seorang wanita misterius. Dan baru-baru ini, Takeshi juga diketahui makan malam bersama seorang wanita. Dan menurut pemilik restoran Teppanyaki, Takeshi memang salah satu langganan setianya di restoran tersebut.

Ia membawa wanita yang memiliki nama belakang dengannya itu ke restoran tersebut untuk makan malam. Pemilik restoran itu menduga wanita tak dikenal itu adalah istri Takeshi. Kecurigaan itu didasari dari nama sang wanita yang memakai nama Kaneshiro di belakang namanya. Ia mengetahui saat sang wanita membayar makanan dengan menggunakan kartu kredit. Di kartu itu tertulis nama lengkap wanita itu.

Seperti dikutip dari Xin.Msn, dugaan Takeshi telah menikah dan wanita itu adalah istrinya karena diketahui aktor kelahiran 11 Oktober 1973 ini tak memiliki saudara perempuan. Manajeman artis yang menaungi Takeshi menolak berkomentar soal kabar pernikahan Takeshi. Mereka mengaku tak tahu menahu siapa identitas wanita yang memiliki nama belakang Kaneshiro tersebut.

Lebih lanjut pihak manajemen mengungkapkan setiap aktor tersebut ke Taiwan, kebutuhan hidupnya selama di negara itu ditanggung manajemen. (eh)

Lalu Lintas Bundaran HI Padat di Malam Takbiran, Banyak Pemotor Tak Pakai Helm
Ilustrasi warga Muslim Amerika sholat di depan Gedung Putih

Umat Islam di Amerika Serikat Bakal Rayakan Idul Fitri Rabu 10 April 2024

Umat Islam di Amerika Serikat (AS) juga telah menetapkan Hari raya Idul Fitri tanggal 1 syawal 1445 H jatuh pada hari rabu besok 10 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024