Kencan Terburuk Shia LaBeouf

Shia La Beouf
Sumber :

VIVAnews - Shia LaBeouf adalah salah satu aktor yang memiliki cerita panjang tentang kisah asmaranya dengan sejumlah selebriti Hollywood. Beberapa artis wanita pernah mengisi hati LaBeouf. Dan di mata LaBeouf tak semua kencannya itu berjalan indah.

Baru-baru ini, LaBeouf secara blak-blakan membeberkan kehidupan asmaranya dengan beberapa wanita ternama. Termasuk ketika ia terjerat cinta lokasi dengan Megan Fox saat syuting film 'Transformers'.

Namun, bukan Fox yang mendapatkan cap sebagai teman kencan terburuk di mata pria berusia 25 tahun ini. Menurut LaBeouf seperti diceritakan kepada Majalah Details, kencan terburuk baginya adalah saat ia menjalin hubungan dengan aktris dan penyanyi, Hilary Duff. 

"Itu mungkin kencan terburuk yang pernah saya jalani," kata LaBeouf seperti dikutip dari laman smh.com, Senin, 11 Juli 2011.

Hilary DuffSelain dengan Duff, aktor kelahiran 11 Juni 1986 ini juga pernah berkencan dengan lawan mainnya di film 'Wall Street: Money Never Sleeps', Carey Mulligan. Berbeda dengan Duff, LaBeouf mengungkapkan dirinya masih menyayangi aktris tersebut. Ia juga tak segan-segan memuji Mulligan. Meski demikian, bukan berarti ia ingin kembali dengan Mulligan.

Saat ini, LaBeouf bahagia menjalani kisah asmaranya dengan penata gaya, Kharolin Pho. Ia menggambarkan kisah cintanya dengan Kharolin berjalan indah. Sedangkan Duff sendiri telah menikah dengan atlet hoki Kanada pada musim panas 2010 lalu. (eh)

Hadiri Buka Puasa Partai Golkar, Prabowo-Gibran Duduk Semeja dengan Airlangga
Pertemuan Presiden Jokowi CEO Freeport McMoran Richard C Adkerson. (foto ilustrasi)

Freeport Boss Meets Jokowi to Discuss Mining Contract Extension

Indonesian President Joko Widodo (Jokowi) received a visit from officials of mining company Freeport McMoran at the Merdeka Palace, Jakarta, on Thursday.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024