Mimpi Dorce: Ingin Punya Suami

Dorce Gamalama di AMI Awards 2011
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Siapa yang tak mengenal Dorce Ahmad Ketdjepet Gamalama. Artis dan seniman serba bisa ini ternyata memiliki impian terpendam yang belum tercapai. Dorce mengidamkan sosok lelaki yang bisa menaklukkan hatinya kelak.

"Suatu saat aku inginĀ  punya suami yang mengatakan gue lakinya Dorce,lelaki itu bilang sayang sama aku," ujar Dorce saat ditemui di Rumah Makan Ampera, Kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Senin 11 Juli 2011.

Bunda Dorce sangat menyesali jika ada pemberitaan yang masih menyinggung masa lalunya, sebagai transgender. "Sedih dan menangis kalau menyebut saya mantan laki-laki. Padahal, secara hukum negara, saya sudah perempuan, sebut saja saya Bunda," kata dia.

"Jangan pernah permasalahankan kelamin saya lagi, saya ingin hidup normal layaknya perempuan yang lain, saya masih bisa berprestasi dengan diri saya sekarang, Kok dicari kelamin lagi, surga neraka itu urusan saya dengan Tuhan, apa yang aku lakukan,"ujar Dorce sambil menunjukkan dua piala AMI Awards.

Dorce juga tidak dapat menahan rasa sedihnya jika mengingat masa lalunya dikecewakan laki-laki. "Selama ini ada yang manfaatin Bunda. Aku tidak mau memperluas ini semua. Kubur aja lah apalagi mau puasa, mungkin itu sudah takdir yang aku jalankan,"ujar Dorce.

Jaksa KPK Panggil Febri Diansyah dkk ke Sidang SYL, Ini Alasannya
Pemain Teater Musikal Memeluk Mimpi-Mimpi: Merdeka Belajar, Merdeka Mencintai

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Sebagai pemeran utama dalam pertunjukan teater musikal ini, Sherina Munaf mengaku sangat bangga melihat anak-anak sekolah yang sangat pandai bermain musik orchestra.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024