Tentara Ini Bertemu Mila Kunis Berkat YouTube

Mila Kunis
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Beberapa waktu lalu, Sersan Scott Moore mengundang aktris Mila Kunis menghadiri Marine Corps Ball di Green ville, Carolina Utara melalui situs YouTube. Moore yang tengah bertugas di Afganistan itu mengunggah video berdurasi sekitar 19 detik di YouTube pada 7 Juni 2011.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Tak disangka, tawaran tersebut disambut baik sang aktris. Seperti dikutip dari laman Aceshowbiz, dalam sebuah wawancara dengan Fox411 , Kunis akhirnya menyetujui tawaran untuk hadir di Marine Corps Ball pada 18 November mendatang.

Kesediaan Kunis hadir di acara tersebut tak lepas dari dorongan lawan mainnya di film 'Friends with Benefits', Justin Timberlake. Timberlake yang juga hadir dalam wawancara itu menanyakan apakah Kunis sudah melihat ataupun mendengar soal undangan dari seorang tentara. Mantan kekasih Cameron Diaz itu pun mendorong Kunis untuk hadir dengan alasan demi negara.

3 Tips Sukses bagi Generasi Muda, Panduan Lengkap untuk Meraih Profit Stabil

"Saya akan mengusahakan ini. Ini harus terealisasi," ujar Timberlake.

Setelah berdiskusi dengan manajemennya, Kunis akhirnya menjawab,"Saya akan pergi." Ia lalu berbalik dan menanyakan apakah Timberlake akan menemaninya ke acara tersebut.

Rafael Struick Mengerikan, Timnas Indonesia U-23 Pecundangi Korsel di Babak I

"Saya akan melakukannya untuk kamu. Apakah kami akan pergi juga?" tanya Kunis.

Justin pun menolak ikut," Mereka tidak menginginkan saya! Mereka menginginkan kamu. Kamu harus melakukannya demi negara." Akhirnya Kunis mengkonfirmasi bahwa ia akan pergi ke acara tersebut. (ren)

Pelita Jaya memastikan tiket ke putaran final BCL Asia 2024

Perbasi Apresiasi Sukses Pelita Jaya Tembus Babak Utama BCL Asia

PP Perbasi mengapresiasi tim Pelita Jaya Bakrie Jakarta yang berhasil lolos ke babak utama Basketball Champions League (BCL) Asia 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024