Pesan Anang untuk Krisdayanti

Krisdayanti
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAnews - Krisdayanti telah menikah dan akan segera memiliki anak dari Raul Lemos. Anang berusaha untuk memberikan pemahaman kepada kedua anaknya Aurel dan Azriel tentang kenyataan itu.

Anang mengaku sejak KD resmi menjadi istri Raul Lemos, dirinya tak pernah lupa untuk mengingatkan anak-anaknya jika mereka tak bisa sebebas dulu terhadap ibunya. Hal itu dikarenakan sang ibu telah memiliki keluarga baru. Tak hanya kepada kedua anaknya, Anang juga mengingatkan KD.

"Yanti tidak bisa lagi sembarangan memanjakan anaknya (Aurel dan Azriel) berlebihan karena dia sudah punya anak dari Raul. Itu tidak bisa, kasihan nanti anaknya yang dengan Raul," kata Anang saat ditemui di Studio RCTI, Jakarta Barat, Selasa, 12 Juli 2011.

Meski demikian, Anang tak melarang anak-anaknya menghabiskan waktu bersama ibu mereka. Ia juga memberikan kebebasan kepada Aurel dan Azriel dalam menyambut adik baru mereka. Termasuk  memberikan hadiah spesial untuk adik mereka nanti.

"Aku sudah bilang ke mereka kalau mereka mau punya adik. Mungkin iya (kasih kado)," ucap Anang lagi.

Anang juga selalu bertindak tegas dalam mendidik anak-anaknya. Ia selalu menekankan agar mereka mengikuti aturan yang ia buat agar tidak terjadi masalah di kemudian hari.

"Aku selalu mengingatkan mereka untuk mengikuti aturan yang aku bangun. Pemahaman harus selalu diberikan sedini mungkin," ungkapnya. (adi)

Qualcomm Snapdragon X Plus, Chipset Pendukung Laptop AI
Majelis Kehormatan Mahkamah Konstitusi (MKMK) mengadili kasus pelanggaran etik

Hakim Guntur Hamzah Tak Terbukti Langgar Kode Etik Meski Punya Jabatan di Asosiasi Pengajar HTN

Majelis Kehormatan Mahkamah Konstitusi (MKMK) menyatakan Hakim Konstitusi M. Guntur Hamzah tak terbukti melanggar kode etik dan perilaku hakim konstitusi.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024