Pasha Ungu Belajar Jadi Bapak Lagi

Pasha dan Adelia usai akad nikah
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Setelah meresmikan mahligai pernikahan dengan Adelia Wilhelmina, Minggu 27 Maret 2011 lalu, Kebahagiaan kini kembali mendatangiPasha 'Ungu'. Sebab, saat ini Adel sedang berbadan dua.

"Umur kehamilan saat ini 3 bulan lebih seminggu. Kebetulan kalau jalan-jalan ke luar, nggak ada rasa lemas,"ujar Adelia sembari menatap wajah Pasha, saat ditemui di White Box, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa 12 Juli 2011.

Sementara, Pasha yang sumringah mengaku tak khawatir mengajak Adel jalan. "Adel perempuan kuat, nggak ada masalah. Selama tidak berat aktifitasnya,"ujar dia. Apalagi, yang melegakan, Adel tidak manja. "Pekerjaan saya  tidak terganggu karena adel bisa ditinggal-tinggal. Adel mengerti hobi saya, pekerjaan saya."

Pasha mengaku, dirinya harus lebih intensif menjaga istrinya."Persiapan dijalani aja, banyak belajar jadi bapak, berusaha jadi yang lebih baik saja."

Pasha telah memiliki tiga anak -- Kiesha Alvaro Putra Sigit, Shakinah Azalea Napasha, dan Nasha Anaya Putri Valentina Pasha -- dari pernikahannya dengan Okie Agustina.

Selain menjaga kehamilan, pasangan Pasha-Adel juga sedang bersiap-siap menyambut bulan Ramadhan. "Puasa penuh insya Allah," ujar Pasha.

Ia mengaku senang, tahun ini ditemani Adel sahur dan berbuka puasa. Juga berlebaran bersama. "Karena ingat banget tahun kemarin sendiri. Saya berdoa untuk nggak puasa sendirian lagi, dan Alhamdulilah dikabulkan," "

Sementara, saat ditanya apa persiapan jelang puasa, Adel menjawab, "belajar masak sama mbak di rumah, ada mama juga."

Mendag Zulhas Tegas Tolak Impor Bawang Merah di Tengah Lonjakan Harga
bendera LGBTQ

Dominica Court Lifts Same-sex Relationship Ban

Dominica's High Court has lifted a ban on consensual same-sex relations in the Caribbean island nation.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024