Anak Tiri Gwen Stefani Foto Syur di Playboy

Daisy Lowe
Sumber :
  • Hollyscoop

VIVAnews - Putri Gavin Rossdale, Daisy Lowe, memutuskan untuk berpose syur di Majalah Playboy. Dengan berpose di majalah khusus pria itu, Lowe yang memiliki gaya yang unik itu akan semakin dikenal publik Amerika Serikat.

Rossdale adalah suami dari penyanyi, Gwen Stefani. Sebelum menikahi Gwen, Rossdale memiliki anak dari perempuan lain. Anaknya itu adalah Daisy Lowe. Lowe dikenal sebagai seorang model. Dan di usianya yang ke 21 tahun, Lowe akan menghiasi halaman majalah Playboy. Ia akan tampil di majalah milik Hugh Hefner untuk edisi September mendatang.

Seperti dikutip dari Hollysccop, Lowe memulai kariernya sebagai model sejak usia 15 tahun. Karier model anak tiri Gwen Stefani ini berjalan mulus. Ia tampil di iklan Marc Jacobs dan Louis Vuitton. Tak hanya itu, Lowe juga sering memperagakan busana karya perancang terkenal di catwalk. Seperti busana rancangan Chanel dan Vivienne Westwood.

Dan yang terbaru adalah Lowe memperlihatkan tubuh indahnya di catwalk saat menjadi model untuk pakaian dalam.

Lowe bukanlah anak pertama dari bintang rocker yang menjadi model di Playboy. Sebelumnya, putri Mick Jagger, Lizzy, tampil bugil di majalah tersebut dua bulan lalu. Kemudian putri Keith Richard, Alexandra juga berpose telanjang untuk Majalah Playboy Perancis tahun lalu. (ren)

Operasi Perdamaian Dunia, Mabes TNI Akan Kirim 1025 Prajurit Pilihan ke Kongo
Pembukaan pendidikan mahasiswa sarjana STIK Lemdiklat Polri

Brigjen Nurul Bicara Strategi STIK Lemdiklat Cetak Pemimpin Polri yang Mumpuni

Upacara pembukaan pendidikan mahasiswa S1 STIK Lemdiklat Polri angkatan ke-82 digelar pada hari ini, Selasa, 23 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024