Foto Mandi Beredar, Ini Komentar Dewi Perssik

Dewi Perssik
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Dewi Perssik tak henti bikin sensasi. Foto syur dia kembali beredar di Internet belum lama ini. Ia pun angkat bicara soal foto panas dirinya yang beredar luas di dunia maya itu.

Di foto tersebut, Dewi sedang melakukan adegan mandi dan hanya mengenakan kain putih tipis. Kain yang basah membuat dada pemilik goyang gergaji ini terlihat. Dewi mengaku dirinya sempat terkejut ketika foto-foto itu beredar dan menjadi konsumsi publik.

"Kagetlah pastinya. Gambar apalagi ini? Pas lihat, kok kayak begini. Foto tersebar itu sudah risiko saya," kata Dewi kepada VIVAnews.com, Rabu, 13 Juli 2011.

Dewi meminta agar soal foto itu tidak terlalu dibesar-besarkan. Ia juga tak mau berkomentar banyak. Ia mengaku tak tahu menahu motif di balik penyebaran foto itu.

"Kalau saya bicara, apa untungnya juga. Entah disengaja atau tidak. Saya juga tak mau membahas siapa yang menyebarkan, biar Tuhan yang mengampuni," ungkapnya.

Saat disinggung apakah Dewi tidak khawatir foto seksinya itu akan memicu protes lagi, pedangdut ini mengaku hal tersebut sudah menjadi risiko dari pekerjaannya. "Kayak begitu itu risiko saya di dunia entertainment. Tapi kalau mau marah, marahlah kepada yang buat foto, jangan ke saya," ujar pelantun 'Diam-Diam' ini. (adi)

Direkomendasikan oleh IDI, Apa Sih Physical Sunscreen Itu?
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary

Nasib 5 Polisi yang Ditangkap Terkait Narkoba di Depok

Polda Metro Jaya mengklaim masih mengusut kasus lima oknum polisi diduga pesta narkoba. Dengan begitu, bakal dilakukan pengusutan perihal dugaan pelanggaran etik serta pi

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024