Lady Gaga Nyaris Terkena Lemparan Telur

Lady Gaga
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Penampilan Lady Gaga yang eksentrik selalu menjadi sorotan. Tak jarang saat tampil atau berada di depan banyak orang, pelantun 'Poker Face' itu selalu mendapatkan sambutan meriah.

Pengadilan Tinggi Dominika Batalkan Larangan Hubungan Sesama Jenis

Namun, seperti dikutip dari Dailymail, Gaga tak hanya mendapatkan sambutan meriah dari para penggemar. Lemparan telur pun ikut menyambut kehadiran Gaga saat tampil di salah satu klub malam di Sydney, Australia, beberapa waktu lalu.

Beruntung lemparan telur tersebut hanya mampir di kepala salah seorang pengunjung klub. Ketika itu suasana benar-benar riuh dan lemparan telur itu datang dari salah seorang penggemarnya yang merasa putus asa tidak bisa menyentuh Gaga secara langsung. Alhasil, ia menjadikan telur sebagai perantara.

Pendingin Udara Ini Bisa Mendeteksi Pergerakan Manusia

Meski mendapatkan lemparan telur, Gaga tetap melempar senyum ramahnya pada penggemar. Ketika itu Gaga tak menunjukkan wajah geram sedikit pun. Ia  terus mengumbar senyum lebar di wajahnya saat dikawal melewati kerumunan menuju ke mobilnya.

Kehadiran Gaga di klub malam itu cukup mengejutkan banyak orang. Meskipun penampilan Lady Gaga di tempat tersebut dirahasiakan, namun manajer Nevermind sempat mengumumkan, ia akan menampilkan bintang tamu kejutan di atas panggung.

Terpopuler: Beberapa Selebgram Ditangkap Polres Jaksel, hingga Daftar Harga Tiket Konser Sheila On 7
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong

Media Korea Selatan Soroti Sepak Terjang Shin Tae-yong di Timnas Indonesia U-23

 Pertemuan antara Timnas Indonesia U-23 dengan Timnas Korea Selatan U-23 di perempat final Piala Asia U 23 menjadi sorotan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024