Charlize Theron dan Ryan Reynolds Pacaran?

Ryan Reynolds
Sumber :
  • Zimbio

VIVAnews - Tak butuh waktu lama bagi aktor Ryan Reynolds menemukan tambatan hati baru setelah bercerai dari Scarlett Johansson. Seperti dikutip dari laman Usmagazine, bintang film 'The Proposal' tersebut dikabarkan menjalin cinta dengan aktris cantik Charlize Theron.

Organisasi Liga Muslim Dunia Ucapkan Selamat ke Prabowo: Semoga RI Makin Maju

Menurut salah seorang sumber, pasangan tersebut telah membina hubungan asmara sejak beberapa bulan lalu. Meski belum pernah tertangkap kamera saat sedang bersama, namun salah seorang saksi melihat sepeda motor milik Reynolds di rumah Theron pada awal Juni lalu.

"Ia (Theron) tidak akan pergi ke sebuah acara bersamanya (Reynolds)," ujar sumber tersebut.

Pengakuan Erick Thohir dan PSSI soal Kinerja Shin Tae-yong

Sebelumnya Theron sendiri sempat dikabarkan menjalin cinta dengan lawan mainnya di film 'Sweet November' Keanu Reeves pada 2010 silam. Sementara itu Reynolds baru saja resmi bercerai dengan Johansson pada awal Juli ini. 

Setelah kegagalan rumah tangganya dengan Johansson, Reynolds sempat mengatakan, ia tak memiliki keinginan untuk menikah lagi. Aktor 'Green Lantern' ini tak ingin mengalami kegagalan yang menyakitkan untuk kedua kalinya.

"Siapapun yang menghadapi perceraian pasti akan menyakitkan. Tapi Anda bisa keluar dari itu. Dan saya tidak. Saya belum bisa melewatinya," kata Reynolds. (umi)

Medco Energi Resmi Divestasi Seluruh Sahamnya di Ophir Vietnam Block 12W B.V
VIVA Militer Letkol Inf Ardiansyah alias Raja Aibon Kogila

Rekam Jejak Luar Biasa Raja Aibon Kogila 821 Hari Jadi Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI

Dari hidupkan kota mati di sarang OPM hingga sejahterakan prajurit.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024