Uang Beyonce Digelapkan Sang Ayah?

Beyonce
Sumber :
  • myplay.com

VIVAnews - Mathew Knowles, ayah dan mantan manajer dari Beyonce, membantah kabar kalau ia mengelapkan uang sang anak. Kabar ini berhembus menyusul diberhentikannya Mathew dari posisi manajer pada Maret lalu.

Saat Beyonce mengungkap kalau sang ayah tak lagi menjadi manajernya, memang cukup mengejutkan. Hal ini mengingat sejak kecil seluruh aktivitas menyanyi Beyonce diatur sang ayah.

Ketika dimintai keterangan soal kabar ini, Beyonce tidak membantah atau mengiyakan. Ia hanya mengungkap kalau dirinya sangat mencintai sang ayah.

Seperti dilansir dari music-news.com dari dokumen yang diperoleh TMZ, Mathew mengklaim bahwa perusahaan promosi konser, Live Nation Entertainment, ingin memiliki hubungan yang lebih dekat Beyonce. Tetapi menurut Mathew, perusahaan itu justru mengembuskan kabar kalau dirinya telah mengambil uang Beyonce.

Dari dokumen tersebut diketahui, Live Nation mengatakan pada Beyonce kalau sang ayah telah mencuri uang dari tur. Atau, dengan kata lain mengambil dana yang sebenarnya bukan hak Mathew.

Beyonce kabarnya menyewa biro hukum untuk melakukan audit. Hasilnya ternyata terbukti kalau sang ayah telah mengambil uangnya. Mathew pun tidak tinggal diam. Saat ini ia berusaha untuk menyangkal tuduhan tersebut dengan mengumpulkan bukti-bukti. (umi)

Sejarah Tercipta Thomas Cup dan Uber Cup, Sempat Tertunda Gegara Perang Dunia II
Pepaya

Heboh Aksi Pedagang Buang Puluhan Ton Buah Pepaya, Ternyata Ini Penyebabnya

Buah pepaya yang dibuang oleh pedagang ini diduga dalam kondisi masih layak untuk dikonsumsi dan ada juga yang sudah busuk, sehingga menumpuk diakses jalan depan los buah

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024