Justin Timberlake Diajak Kencan Tentara

Justin Timberlake
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Ajakan kencan kepada selebritis via YouTube sepertinya menjadi tren di kalangan tentara Amerika Serikat. Setelah Sersan Scott Moore yang mengundang aktris Mila Kunis, kini giliran Justin Timberlake mendapat ajakan kencan dari seorang tentara wanita.

Meet Nicole Shanahan, VP Candidate of the United States

Adalah Kopral Kelsey De Santis yang mengajak pelantun 'Cry Me a River' itu ke acara Marine Corps Ball di Washington DC, pada 12 November mendatang. Seperti dikutip dari laman Usmagazine, tentara wanita satu-satunya di Martial Arts Center for Excellence (MACE), Marine Corps Base Quantico, tersebut meminta Timberlake untuk hadir di acara Marine Corps Ball bersamanya.

"Saya mengajak kamu ke Marine Corps Ball bersama saya. Jika kamu tidak bisa, saya hanya bisa mengatakan 'Cry Me a River'," ujar De Santis dalam video berdurasi sekitar 15 detik tersebut.

Kembali Lagi ke Jakarta Setelah 5 Tahun, TVXQ: Akhirnya Bertemu Kembali

Hingga saat ini Timberlake sendiri belum memberikan respons terhadap ajakan tersebut. Beberapa waktu lalu, Sersan Scott Moore mengundang Kunis menghadiri Marine Corps Ball di Green ville, Carolina Utara melalui situs YouTube. Moore yang tengah bertugas di Afganistan itu mengunggah video berdurasi sekitar 19 detik di YouTube pada 7 Juni 2011.

Tak disangka, tawaran tersebut disambut baik sang aktris. Seperti dikutip dari laman Aceshowbiz, dalam sebuah wawancara dengan Fox411 , Kunis akhirnya menyetujui tawaran untuk hadir di Marine Corps Ball pada 18 November mendatang. Kesediaan Kunis hadir di acara tersebut tak lepas dari dorongan Timberlake yang juga hadir dalam wawancara tersebut. (umi)

Pemain Ini Cocok Gabung Man City, Kata Aguero
VIVA Otomotif: SPKLU di rest area untuk mobil listrik

Daftar Tempat Charging Mobil Listrik di Tol Trans Jawa saat Mudik Lebaran 2024

Anggota BPJT Unsur Masyarakat, Tulus Abadi menambahkan pihaknya juga sudah menyediakan SPKLU bagi pemudik, yang berkendara menggunakan mobil listrik di sejumlah rest area

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024