Vakum, Mocca Tak Janji Rilis Album Lagi

Mocca
Sumber :
  • ANTARA/ Dewi Fajriani

VIVAnews - Band Mocca yang terkenal dengan lagu 'Secret Admirer' memutuskan vakum sementara dari industri musik Tanah Air. Band asal Bandung ini pun tak janji bakal mengeluarkan album atau single lagi.

Rupiah Mulai Menguat ke Level Rp 16.172 per Dolar AS

"Belum bisa bilang bakal ngeluarin single atau album. Taktunya nanti janji palsu. Nggak ada yang nggak mungkin di dunia ini. Keputusan kita sampai saat ini vakum," ujar para personel Mocca saat ditemui di kawasan Menteng, Kamis, 14 Juli 2011.

Sebelum vakum, band yang terdiri dari empat personel ini berencana menggelar konser terakhir mereka pada Jumat, 15 Juli 2011. Konser bertajuk 'Annabelle and The Music Box' tersebut merupakan konser tunggal pertama mereka selama 12 tahun terbentuk.

Skema Kredit Honda Stylo 160, Cicilan Mulai Rp1,1 Jutaan

"Ini salah satu pencapaian kita di Indonesia," ujar vokalis Mocca, Arina Ephipania.

Dalam konser berdurasi dua jam nanti, Mocca akan membawakan 17 lagu, termasuk sejumlah lagi hits. Selain itu, mereka juga dijadwalkan berkolaborasi dengan band indie lainnya, seperti White Shoes and The Couples Company.

5 Negara yang Diramalkan Hilang dari Peta, Ada Tetangga Indonesia

Seperti diketahui, sang vokalis Mocca, Arina berencana menikah di Amerika pada Agustus mendatang. Sementara personel Mocca lainnya juga akan disibukkan dengan sejumlah proyek musik dan bisnis kafe. (eh)

Tangkapan layar - Menteri Luar Negeri Retno L.P. Marsudi menemui Wakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin di Istana Wapres, Jakarta, Rabu, 17 April 2024, disiarkan melalui kanal YouTube Sekretariat Wakil Presiden RI.

Menlu Retno Marsudi Temui Wapres Klarifikasi soal Isu RI Akan Normalisasi Diplomatik Israel

Menteri Luar Negeri Retno Marsudi menemui Wakil Presiden Ma'ruf Amin untuk melaporkan mengenai konsistensi Indonesia dalam mendukung kemerdekaan Palestina.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024