Syahrini, Anang dan Ashanty Tampil Satu Acara

Anang dan Ashanty
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Ada yang menarik dalam acara FTV Award tahun ini. Syahrini, Anang dan Ashanty yang berada satu panggung. Syahrini adalah mantan teman duet Anang. Sementara, Ashanty adalah rekan duet mantan suami Krisdayanti saat ini sekaligus kekasihnya.

Anang dan Syahrini sempat dikabarkan memiliki hubungan yang tidak baik setelah mereka resmi berpisah atau tidak duet lagi.

Syahrini yang anggun di atas panggung, mengenakan gaun bertatakan hiasan menyerupai permata, menyanyikan lagu "Kau Yang Memilih Aku". Sementara, Anang dan Ashanty yang kompak berduet mengenakan busana berwarna kuning membawakan lagu "Menentukan Hati".

Anang menegaskan bahwa hubungan dengan mantan rekan duetnya itu masih baik-baik saja ."Nggak ada perasaan yang gimana, silaturahmi memang harus terjadi, sudah terjadi,  ggak ada perasaan apa apa,"ujar Anang.

Ashanty juga mengaku dirinya tidak kenal dekat dengan Syahrini."Aku nggak kenal juga,aku ketemu satu panggung, nggak ada masalah,"ujar Ashanty.

Untuk diketahui, lepas dari Anang, Syahrini menjadi penyanyi solo. Awalnya, ia mengaku sempat tak percaya diri.

"Aku kurang percaya diri dalam bersolo karier rasanya kurang tepat. Bukan aku tidak percaya diri. Alhamdulillah, aku sendiri pun bisa," kata Syahrini saat ditemui di lokasi syuting video klip terbarunya di Jalan Margasatwa, Jakarta Selatan.

Namun, ia mengaku dirinya sangat menikmati kariernya sebagai penyanyi solo. Menurut wanita kelahiran 1 Agustus 1982 ini dengan menyanyi sendiri ia lebih bebas mengeksplorasi kemampuannya dan juga memilih lagu serta bebas bekerjasama dengan siapa saja. (sj)

Indonesia Kembali Masuk White List, BKI Dapat Pengakuan Internasional untuk Keselamatan Kapal
Dok. Istimewa

Dua Warga Dilaporkan Hilang akibat Longsor di Padang

Longsor melanda Kota Padang, Sumatra Barat, Selasa sore. Dua orang warga dilaporkan tertimbun tanah longsor dan masih dalam pencarian tim gabungan.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024