Bisnis Karaoke Inul Merambah Luar Negeri

Inul Daratista
Sumber :
  • Winda Yanti

VIVAnews - Penyanyi dangdut Inul Daratista semakin serius menjalani bisnisnya. Setelah sukses di Tanah Air, istri Adam Suseno ini akan melebarkan bisnis karaokenya hingga ke luar negeri.

Mengenal Empat Zaman yang Digambarkan dalam Ramalan Jayabaya

"Aku akan kerjasama di negara Thailand, Filipina, Jepang, dan Hong Kong. Aku kerjasama dengan seleb-seleb di sana yang paling ngetop. Di sana akan dibantu artis-artis di sana," ujar Inul saat ditemui di Kawasan Senayan.

Selain membuka cabang di luar negeri, Inul juga tengah mempersiapkan bisnis lain. Ibu dari satu anak ini berencana mendirikan label musik dan manajemen artis.

Begini Cara Pilih Cushion Terbaik Biar Makeup Flawless

"Aku pelan-pelan coba sendiri. Kalau sukses bawa artis yang banyak. Rencananya di awal tahun depan. Aku persiapkan sekarang kantor dan orang, nggak mau asal-asalan. Nama label dan manajemennya masih aku pikirkan," ucapnya.

Meski sangat menikmati berbisnis, Inul tidak lupa dengan profesi yang telah melambungkan namanya, yakni penyanyi dangdut. Ia dijadwalkan merilis album baru pada tahun ini. Dalam album tersebut, Inul berkolaborasi dengan penyanyi asal Filipina.

Angger Dimas Ungkap Kondisi Kesehatan Ibunda Sebelum Meninggal Dunia

"Saya pengen eksis saja. Tetap konsisten dengan dangdut. Saya tidak akan jadi orang di belakang layar. Untuk album segera meluncur tahun ini," katanya. (eh)

Ilustrasi gender atau jenis kelamin.

7 Negara yang Miliki Toilet Netral Gender di Dunia, Mayoritas di Asia!

Beberapa negara telah memulai pembangunan toilet gender netral sebagai upaya untuk menyediakan fasilitas yang inklusif bagi kelompok LGBTQ+. Toilet gender netral infonya.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024