Pre Wedding, Thalita Latief Pilih Tema Klasik

Thalita Latief dan Dennis Lyla
Sumber :
  • Winda Yanti

VIVAnews - Pesinetron Thalita Latief akan melepas masa lajangnya dengan personel band Lyla, Dennis pada 9 Oktober 2011. Keduanya pun sibuk mempersiapkan segala keperluan pernikahan mereka, termasuk melakukan foto pre wedding.

Parto Patrio Terbaring Lemah di RS Usai Operasi, Istri: Patah Hati Aku

"Konsepnya klasik karena kami nggak bisa keluar kota. Jadi ambil di dalam kota," ujar Thalita saat ditemui di sebuah studio foto di Kawasan Jakarta Barat.

Sementara untuk busana pernikahan nanti, keduanya akan menggunakan adat Padang. Seperti diketahui, baik Thalita dan Dennis sama-sama berasal dari Padang.

Trade Minister: No Need to Worry about Weakening of Rupiah

"Konsep nikah kita lebih menggunakan adat Padang," kata Dennis.

Pasangan yang resmi melakukan lamaran tanggal 23 april ini mulai sibuk mengurusi segala keperluan pernikahannya. Thalita dan Dennis rencananya akan menyebar sekitar 750 undangan.

5 Makanan yang Wajib Dihindari oleh Wanita Hamil, dari Daging Mentah hingga Kafein

"Persiapan sudah 75 persen. Soal mental sudah pasti siap. Kalau aku dari hati kebetulan yang mendukung orangtua dan keadaan. Yang penting tanggung jawab kita sebagai anak sudah selesai kuliah," ucap Thalita.

Kiper Indonesia U-23, Ernando Ari

Arkhan Fikri Gagal Penalti, Ini yang Dipikirkan Ernando Ari

Arkhan Fikri gagal melakukan tugasnya sebagai eksekutor penalti saat Indonesia U-23 vs Korea Selatan U-23 dalam perempat final Piala Asia U-23 2024, Jumat dini hari WIB.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024