Bingham, Putra Kate Hudson & Matt Bellamy

Kate Hudson dan Matt Bellamy
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Pasangan Kate Hudson dan Matt Bellamy tengah berbahagia karena kelahiran bayi laki-laki mereka pada Sabtu malam, 9 Juli 2011 waktu setempat. Setelah sempat menjadi pertanyaan publik, akhirnya Matt yang juga vokalis band Muse mengumumkan nama anak mereka. Pasangan beda profesi ini menamai anaknya Bingham Hawn Bellamy.

Spesifikasi Toyota Fortuner Hybrid yang Dijual Rp700 Jutaan

"Sangat bahagia! Baru saja memiliki bayi laki-laki Bingham 'Bing' Hwan Bellamy. Ibu dan bayi kuat dan sehat," ujar Matt dalam akun Twitter-nya seperti dikutip dari laman FemaleFirst.

Matt pun menjelaskan, nama Bingham diambil dari nama sang Ibunda saat masih muda. Sementara nama Hwan sendiri diambil dari nama Ibunda Hudson yang juga seorang aktris terkenal, Goldie Hwan.

Segera Hadir Fitur Baru untuk Pengguna Mobil Listrik

Sebelumnya Hudson telah memiliki anak laki-laki berusia 7 tahun dari hasil pernikahan dengan mantan suaminya, Chris Robinson.

Pasangan Hudson dan Matt memang menginginkan agar bayi laki-laki mereka dilahirkan di Los Angeles. Hal ini dilakukan agar buah hatinya tersebut mendapat dua kewarganegaraan, yakni Amerika dan Inggris. Matt pun pernah mengungkapkan, ia akan berada di samping Hudson saat tunangannya tersebut melahirkan. (eh)

Demokrat Sebut AHY Kader Terbaik, Sinyal Jadi Menteri Lagi di Kabinet Prabowo-Gibran?
Vicky Prasetyo

Ulang Tahun ke-40, Vicky Prasetyo Ungkap Harapan Ingin Segera Menikah

Belajar dari pengalaman-pengalaman sebelumnya, Vicky Prasetyo telah mempersiapkan diri untuk berumah tangga dengan sebaik-baiknya.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024